Aktual, Independen dan Terpercaya


Siapkan Dirimu! TNI-AU Buka Pendaftaran Sekarang

Ratusan-prajurit-naik-pangkat.jpg
(Lanud Roesmin Nurjadin)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI-AU) kembali membuka pendaftaran melalui penerimaan Tamtama PK Gelombang I tahun ajaran 2018.

Pendaftaran ini dilaksanakan di seluruh jajaran Lapangan udara (Lanud) tanpa terkecuali Lanud Roesmin Nurjadin yang berada di Pekanbaru yang dimulai hari ini, Senin 15 Januari 2018 dan ditutup pada 5 Maret 2018 mendatang.

Kasibinpers Dispers Lanud Rsn Letkol Adm Agus Supriyadi mengatakan bahwa secara umum persyaratan yang harus dipenuhi diantaranya ialah Warga Negara Indonesia (WNI), sehat jasmani dan rohani.

Baca juga:

TNI-AU Paksa Turun Pesawat Intai Australia, 2 Pilot Diinterogasi

Ratusan Prajurit TNI AU Di Lanud Roesmin Nurjadin Naik Pangkat

"Selain itu pendidikan terakhir minimal SLTP sederajat, tinggi badan minimal 163 cm, dan berusia minimal 17 tahun 9 bulan dan maksimal 22 tahun saat pembukaan pendidikan," katanya.

Selain itu seluruh rangkaian seleksi dilaksanakan dengan memegang prinsip kejujuran, objektif dan transparan serta tidak dipungut biaya sepeserpun.

"Kepada para pemuda Riau jangan ragu untuk mendaftarkan diri guna mengabdi kepada negara melalui TNI Angkatan Udara," imbuhnya.

Untuk lebih lengkap silakan mengunjungi website di http://au.rekrutmentni.net, dengan mendaftarkan diri secara online diiringi dengan pendaftaran ulang di Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin. (1)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id