Bangga, 4 Desainer Wanita Indonesia Bakalan Unjuk Gigi di Dubai

4-Desainer-Muda-Indonesia.jpg
(Suara,com)

RIAU ONLINE - Prestasi membanggakan ditorehkan empat orang desainer muda asal tanah air. Empat wanita ini membuktikan diri bisa go internasional berkolaborasi dengan Wardah dalam ajang Dubai Modest Fashion Week 2017 pada 8-9 Desember 2017 mendatang.

Keempat wanita muda ini antara lain Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Restu Anggraeni, dan Norma Hauri. Public Relation Wardah Elsa Maharani mengatakan, masing-masing fashion designer tersebut akan menampilkan ragam make up look Wardah yang dikolaborasikan dengan koleksi busana yang akan mereka hadirkan.

"Partisipasi Wardah sebagai Make Up Partner dalam ajang Dubai Modest Fashion Week 2017 ini merupakan wujud komitmen sekaligus dukungan kami terhadap perkembangan industri fesyen, terutama modest fashion. Karena bagi Wardah beauty dan fashion merupakan industri yang saling mendukung dan tak terpisahkan," ujar Elsa dikutip dari suara.com, Kamis, 30 November 2017.

Tema yang diusung dalam kolaborasi Wardah dan keempat desainer tersebut adalah ‘Color Euphoria: Celebrating Life in Full Color’. Menurut Carolina Septerita, Head of Make Up Artist Wardah, tema ini dipilih untuk mengajak perempuan dunia merayakan hidup penuh warna dengan pilihan warna-warna yang memperkuat karakter modest fashion melalui empat make up look khusus, antara lain Cyan Look, Magenta Look, Yellow Look, dan Black Look yang berfokus di mata, bibir, pipi, dan kulit wajah.

"Zaskia Sungkar mengangkat tema koleksi Capricorn, dengan make up look: Yellow Look. Ria Miranda mengangkat tema koleksi Eucaflora dengan make up look: Cyan Look. Restu Anggraeni mengangkat tema koleksi lnterdecadal dengan make up look: Magenta Look. Norma Hauri mengangkat tema koleksi Amarna dengan make up look: Black Look," ungkap Carolina.

Selain keempat fashion designer Indonesia, Wardah juga mengajak serta seorang fashion designer asal Dubai, Shafiya Abdallah, untuk menampilkan karyanya dalam fashion show Wardah Color Euphoria dan dua selebriti kenamaan, yakni Inneke Koesherawati (Brand Ambassador Wardah) dan Marini Zumarnis sebagai muse yang menginspirasi para fashion designer.

"Diharapkan kolaborasi ini dapat membenkan inspirasi positif dan meningkatkan awareness masyarakat akan perkembangan industri fashion, khususnya modest fashion," tandas Elsa.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id