Presiden Jokowi Lanjut ke Palembang

Presiden-Di-Medan.jpg
(Internet)

RIAU ONLINE - Presiden Joko Widodo akan meninjau pembangunan Light Rail Trail (LRT) Zona 1 di Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Kamis (3/3/2016). Agenda itu merupakan lanjutan dari lawatan tiga harinya di Sumatera.

 

Berdasarkan informasi Tim Komunikasi Presiden, Ari Dwipayana yang dilansir dari laman resmi Sekretariat Negara, Presiden dan rombongan menuju Palembang, Sumatera Selatan dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara pada pukul 11.00 WIB.

 

BACA JUGA : Jokowi tentang Danau Toba : Tak Ada Rapat Lagi

 


Sebelumnya, Presiden dan rombongan bertolak menuju Bandara Kualanamu dari Kota Medan dengan menggunakan Kereta Api Bandara Railink.

 

Di Palembang selain meninjau LRT, Presiden juga akan meninjau pembangunan jalan tol Palembang - Indralaya.

 

Sebelum meninggalkan Palembang untuk kembali ke Jakarta, Presiden akan melakukan pengisian dan penyerahan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak secara online.

 

Presiden dan rombongan diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pada pukul 17.00 WIB.

 

Turut mendampingi Presiden dalam perjalanan Palembang menuju Jakarta, Menteri Keuangan (Menkeu) Bambang Brodjonegoro, Menteri PU dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung.