(Video) Aku Benci Ayah Miskin



RIAU ONLINE - Ini adalah video menyentuh tentang seorang anak yang membenci ayahnya. Namun semua berakhir ketika sang anak mengetahui rahasia besar sang ayah.

Sang anak pernah bersumpah jika ia telah dewasa tidak ingin bernasib sama seperti ayahnya yang miskin dan jauh dari sukses. Bahkan anak laki-laki itu tidak pernah menganggap ayahnya yang selalu bekerja keras itu sebagai inspirasi dalam hidupnya.

Suatu hari saat ia duduk bersama dengan ayahnya, sang ayah memberikan sejumlah uang lebih dari biasanya. Tiba-tiba ia bertanya pada ayahnya "mengapa kita tidak kaya?." Dengan sabar pria tua yang duduk di sebelahnya itu menjawab bahwa kaya bukan tentang berapa banyak, namun tentang berapa banyak yang diberikan.

 

 

Anak Membenci Ayah Hingga Akhirnya Ia Menemukan Rahasia Besar...

Anak Membenci Ayah Hingga Akhirnya Ia Menemukan Rahasia Besar Sang Ayah.Seorang anak bersumpah bahwa ia tidak akan menjadi seperti ayahnya.Ini yang dipikirkan sang anak selama ini: ia punya ayah yang tidak sukses, tidak pandai, tidak mau bekerja keras, tidak kaya…Tidak kaya? Nanti dulu.Kaya ternyata bukan melulu soal banyaknya harta yang dimiliki. Kaya adalah tentang berapa banyak yang mampu kita beri kepada orang lain yang membutuhkan.Bertahun-tahun kemudian, ia menemukan sebuah rahasia yang mengubah pandangannya terhadap ayah.Ternyata ayahnya adalah sosok yang sangat kaya, sukses, pandai, pekerja keras… dan lebih dari itu semua.Ayahnya adalah orang yang sangat bahagia.Dia ingin menjadi seperti ayahnya.================================Share untuk lebih banyak menginspirasi (y)============================Official AssalamualaikumCantikInvite 5BB399CE


Dikirim oleh Assalamualaikum Cantik pada 17 Desember 2015

 

 


Bertahun-tahun kemudian ia mendapatkan pekerjaan yang baik dan meninggalkan ayahnya seorang diri, hingga suatu ketika ayahnya memintanya untuk pulang di perayaan tahun baru, namun ia menolak dengan alasan banyak pekerjaan dan sangat sibuk.


Suatu ketika ia menemukan banyak surat ia terima yang berisikan ucapan terimakasih dari yayasan yang telah menerima sumbangan darinya. Merasa heran karena ia tidak pernah memberikan sumbangan pada yayasan tersebut, ia pun mendatangi yayasan tersebut untuk memberitahukan bahwa telah terjadi kesalahan.


Di sana ia dipertemukan dengan seorang pria dengan kursi roda yang bercerita tentang Ayahnya yang telah berbaik hati memberikan sumbangan dan menebar kebahagian pada anak-anak di yayasan tersebut.


Sang anak yang awalnya sangat tidak menyukai ayahnya tersebut akhirnya mengerti ternyata Ayahnya adalah sosok yang sangat kaya, sukses, pandai, pekerja keras dan lebih dari apa yang ia pikirkan selama ini.



Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline



Sumber: Assalammualaikum Cantik