Sutradara dan 3 Pemain Film Agak Laen Sapa Penggemar di Pekanbaru

Pemain-film-agak-laen.jpg
(LARAS OLIVIA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Jelang penayangan film pada 1 Februari 2024 mendatang, sutradara dan para pemain film Agak Laen menyapa para penggemar di bioskop CGV Transmart, Kota Pekanbaru.

Mereka menyapa langsung para penggemar dalam rangkaian Roadshow Film Agak Laen, Selasa 30 Januari 2024. Kota Pekanbaru menjadi kota keempat dalam roadshow film persembahan Imajinari dari produser Ernest Prakasa dan Dipa Andika.

Sutradara Muhadkly Acho hadir bersama tiga pemeran film Agak Laen yang merupakan anggota kwartet podcaster Agak Laen. Mereka yakni Boris Bokir, Bene Dion dan Oki Rengga. 

Pemeran Film Agak Laen, Boris Bokir mengatakan bahwa film ini murni film komedi. Namun kebetulan pemantik cerita dalam film juga dibumbui horor.

"Background ceritanya kami bekerja atau kami memiliki usaha wahana rumah hantu, rumah hantu mau tak mau itu hororlah begitu," ujarnya dalam media interview Selasa petang.


Dirinya mengatakan, persentase horor dalam film tersebut hanya sedikit. Tapi secara keseluruhan film yang juga dibintangi sejumah nama tenar seperti Indah Permatasari, Tissa Biani, Anggi Marito, Arie Kriting, Praz Teguh dan Mamat Alkatiri bergenre komedi.

Film ini tayang untuk menghibur masyarakat sekaligus meredakan stres di tengah suasana politik. Ada ledakan tawa sebagai kejutan di tengah bingar politik 2024.

Lebih lanjut Acho menyebut bahwa ada bumbu drama pada film ini. Bakal ada dua trailer yang hadir sebelum pemutaran memperlihatkan sisi drama dan komedi film.

Sisi lain itu nantinya dapat dinikmati oleh penonton. Ada juga konflik yang menimbulkan situasi dramatis tampak dalam film ini. "Jadi kita liatin sisi komedi, karena memang itu sajian utamanya," sebutnya.

Film “Agak Laen” diproduksi Imajinari bekerja sama dengan Jagartha, Trinity Entertainment Network, A&Z Films, Legacy Pictures dan Agak Laen.

"Kalian kalau nonton film Agak Laen harus bawa alat tes narkoba. Karena, film ini akan ada efek tertawa seminggu kemudian," kata Boris Bokir.

"Kalian harus nonton 1 Februari 2024, karena saat menonton film Agak Laen akan ada ledakan. Ledakan tawa di bioskop," sambung Oki Rengga.