5 Rekomendasi Merek Sepatu Olahraga Terbaik buat Kamu Pecinta Olahraga

Sepatu-Jogging-Bagus-Buat-Anda.jpg
(freepik.com)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Model sepatu olahraga terus berkembang baik dalam segi desain maupun fungsinya. Memilih semua merek sepatu olahraga, termasuk yang memiliki fitur berteknologi tinggi, tentu dapat membingungkan. Maka dari itu kami berikan beberapa tips dan rekomendasi merek sepatu olahraga yang paling cocok buat kamu para pecinta olahraga.

Desainer sepatu olahraga, atlet, serta pakar olahraga cenderung tetap mengikuti perkembangan fitur sepatu atletik dan fungsinya bagi jenis atau aktivitas kaki tertentu.

Tapi atlet bukan satu-satunya yang diuntungkan dari sepatu olahraga yang tepat untuk jenis kaki atau tingkat aktivitas mereka. Untuk tingkat aktivitas apa pun, ada baiknya kamu mengetahui bagaimana gaya atau fitur sepatu tertentu dapat menopang kakimu.

Aspek terpenting untuk dipertimbangkan saat membeli sepatu olahraga adalah kesesuaian sepatu, diikuti dengan tingkat dukungan atau stabilitas yang kamu butuhkan. Umumnya, yang terbaik adalah membeli sepatu di penghujung hari untuk meniru pembengkakan alami yang terjadi pada kakimu saat berolahraga.

Nah, kami akan memberikan beberapa rekomendasi sepatu olahraga paling bagus untuk kamu pertimbangkan. Check these out!

1. Nike Pegasus 38

Nike Pegasus 38


Nike Pegasus 38 bisa dibilang sebagai sepatu lari terbaik secara keseluruhan. Ini cocok untuk lari lambat, sesi tempo, dan treadmill. Ini adalah sepatu lari all-around yang sangat bagus dengan ukuran yang pas. Jika kamu hanya membutuhkan satu sepatu lari, pilih ini. Kamu bisa menggunakannya untuk lari sampai ratusan kilometer tanpa rusak.

2. Asics Gel Kayano 28

Asics Gel Kayano 28


Sumber: Shopee.co.id

Pilihan berikutnya adalah Asics Gel Kayano 28. Sepatu olahraga ini dikenal karena sangat stabil ketika digunakan untuk berlari. Dan karena lebih fleksibel, kakimu tidak akan terasa capek atau pegal. Untuk lari jarak jauh atau jogging harian, sepatu ini sangat bisa diandalkan karena bahannya yang empuk dan nyaman.

3. Adidas Supernova
Adidas Supernova

Sumber: Shopee.co.id

Adidas Supernova adalah sepatu lari harian netral yang sempurna untuk pelari dengan anggaran terbatas. Sepatu ini memang tidak didesain untuk lari jarak jauh, tetapi jika kamu mencari sepatu yang cocok untuk jogging, lari cepat, dan kerja interval, ini adalah sepatu yang kami rekomendasikan. Dan meski harganya terjangkau, ternyata sepatu ini cukup tahan lama.

4. Reebok Endless Road 2

Reebok Endless Read 2

Sumber: Shopee.co.id

Bantalan atas Reebok Endless Road 2 mampu menopang kaki dengan baik. Platform underfoot ini disukai karena mampu memberikan dukungan responsif setiap saat. Sepatu lari dari Reebok ini sangat ringan untuk digunakan sepanjang hari. Traksi yang diberikan oleh unit outsole dianggap dapat diandalkan. Sirkulasi udara dari upper unitnya juga cukup bagus.

5. New Balance Fresh Foam Arishi v3

New Balance Fresh Foam Arishi v3


Sumber: Shopee.co.id

Rekomendasi merek sepatu olahraga terakhir kami adalah New Balance Fresh Foam Arishi v3. Sebagian besar pengguna menyukai kenyamanan sepatu ini karena memberikan support yang memadai.

Strukturnya yang ringan juga nyaman, di samping tidak bikin gerah kaki karena sirkulasi udaranya yang bagus. Sepatu olahraga juga cocok ini untuk bekerja dan jalan-jalan santai. Soal desain tentu istimewa ala sepatu New Balance lainnya.

Setelah tahu beberapa rekomendasi sepatu olahraga terbaik, saatny hunting nih! Tidak perlu pusing lagi karena di Shopee semua tersedia. Merek-merek sepatu olahraga terbaik bisa kamu dapatkan di Shopee dengan harga miring, original langsung dari toko resmi, distributor, atau seller terkemuka. Shopee adalah platform terpercaya yang bisa kamu andalkan buat shopping harian.

Saat ini, Shopee sekarang mengadakan promo Shopee 3.3 Fashion Sale dengan beragam promo dan diskon menarik. Kamu bisa mengklaim berbagai voucher menarik seperti COD Gratis Ongkir RP0, Double Diskon 50%+50%, dan Style Baru s/d 50RB. Infonya bisa kamu baca langsung di halaman Shopee ini.

Tak perlu berpikir dua kali untuk belanja di Shopee, karena selain barangnya ori dan bagus, kamu juga bisa berhemat puluhan ribu rupiah dengan memanfaatkan aneka voucher promonya!