Malam Minggu, Aries Merawat Diri, Cek Ramalan Zodiakmu di Sini

Aries.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi sobat Riau online. Selamat berakhir pekan.

Intip juga ramalan kesehatamu pada Sabtu 29 Agustus 2020 yang dikutip dari Horoscope.

Aries
Merawat diri sendiri dan tubuh adalah cara untuk terus beradaptasi dengan perubahan sambil menyapa sesuatu yang baru dengan lebih optimis. Diet adalah pencegahan terbaik untuk melawan penyakit, serta senjata terbaik melawan depresi. Tidur nyenyak juga membantumu untuk tetap fokus.

Taurus
Suasana hari ini memberimu banyak energi. Kamu juga perlu perlu melibatkan pikiran untuk mengelola tubuh. Berinvestasilah pada sepatu lari, makan malam yang sehat, serta segelas berisi air.

Gemini
Ada yang perlu kamu bereskan di dalam tubuh. Coba dengarkan tubuhmu. Olahraga yang menenangkan dan membuat rileks akan membantu. Yoga, pilates, peregangan, angkat beban sangat direkomendasikan.

Cancer
Menerima ketidakpastian dalam hidup adalah masalah utama yang kini tengah kamu hadapi. Untuk membantumu memperoleh keamanan, lakukan rutinitas olahraga secara konsisten. Manfaatnya berdampak pada fisik dan psikismu, serta membuat hidupmu lebih nyaman.


Leo
Hubunganmu dengan tubuhmu terasa tegang. Coba atasi dengan pergi ke gym, jika memungkinkan. Tingkatkan berat badanmu, pancarkan jenis energi yang membuat orang lain termotivasi, atau coba kelas virtual baru dan pelajari gerakan baru dengan berani.


Virgo
Kamu sedang sensitif. Untuk mengatasi reaksi yang mungkin membuatmu lengah, waspadalah dengan diet hari ini. Jangan melewatkan waktu makan. Konsumsi makanan bergizi yang sekaligus memanjakan indera perasamu. Kemudian, perbanyak minum air. Jauhi gula olahan dan hindari ngemil.

Libra
Terkadang kerja keras kita tidak terlihat. Tidak apa-apa, tetaplah fokus pada diri sendiri. Gunakan saja energi ini untuk menciptakan tubuh paling sehat semampumu. Olahraga, diet, dan istirahat adalah tugas yang harus dilakukan setiap hari.

Scorpio
Ketika kamu merasa tidak seimbang, hal itu tentu terasa menjengkelkan. Yuk, mulai lakukan praktik kesehatan yang bermanfaat. Dorongan energi akan muncul dengan sendirinya, gunakan momen ini untuk membangun kebiasaan yang sehat.

Sagitarius
Hati-hati pada gula dan pengawet, terutama saat kamu sedang merasa emosional. Saat ini, jauhi dulu hal-hal itu. Lakukan latihan, meditasi, dan tidur. Itu adalah sumber relaksasi yang bisa kamu pilih.

Capricorn
Kamu siap untuk mencoba sesuatu yang baru. Tapi tentu saja semua ini harus dilakukan dengan bertanggung jawab, karena konsekuensinya sangat nyata. Begitu pula, ketika berurusan dengan tubuhmu. Apa yang kamu makan akan melekat pada dirimu. Kunyah dan telan makanamu secara perlahan. Beri perhatian khusus pada proses makan ini, dan rasakan manfaatnya.

Aquarius
Apa pun sumber ketidaknyamanan dalam hidup, hari ini adalah kesempatan yang baik untuk membereskannya. Jangan sampai ini membuatmu frustrasi. Jadi, bukalah dirimu untuk berubah. Konsumsi makanan sehat dan jauhi kemalasan.

Pisces
Sesekali kamu perlu menyesuaikan kebiasaan tidur secara sadar agar kamu memiliki istirahat yang berkualitas. Berusahalah untuk memperbaiki area tidurmu. Semuanya harus sesuai keinginanmu, karena ini termasuk salah satu bidang kehidupan yang tidak boleh diabaikan. Istirahat adalah yang terpenting.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com