ROL Cast: Covid-19 Konspirasi? Testimoni Pasien Positif Corona Ibnu Masud

Testomoni-Pasien-Positif-Covid-19.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Masih banyak orang tak percaya, abai dan cuek, bahkan malah beranggapan Corona Virus Disease 19 (Covid-19) sebagai konspirasi global dari China.

Sehingga, dalam keseharian tak menerapkan 3M antara lain mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Akibatnya fatal, mereka tertular dan harus dirawat baik isolasi mandiri di rumah maupun dirawat di Rumah Sakit (RS).

RIAUONLINE PODCAST atau ROL Cast hari ini, Sabtu, 29 Agustus 2020, pukul 10.00 WIB, akan mewawancarai seorang pasien positif Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh, H Ibnu Mas'ud.


Kesaksian atau testimoni Ibnu Mas'ud, awal Agustus 2020 ini, menyadarkan semua pihak Covid-19 benar-benar ada.

"Saya sebulan dirawat di rumah sakit. Saya abai sebelum terpapar virus ini. Saya ngopi, keluar rumah, bahkan lakukan perjalanan ke Jakarta," kata Ibnu Mas'ud kepada RIAUONLINE.CO.ID.

Testimoni atau kesaksian Ibnu Mas'ud mulai dari ia sakit Demam Berdarah Dengue, kemudian dirawat di RS, lalu jalani tes swab dan akhirnya dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, serta bagaimana selama sebulan dirawat di sana, akan dikupas tuntas di ROL Cast, hari ini, Sabtu, 29 Agustus 2020, pukul 10.00 WIB, di channel Youtube Riau Online.