Virgo Lagi Bosan, Libra Fokus Pada Diri Sendiri, Intip Zodiakmu di Sini

Virgo.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi sahabat Riau Online. Simak ramalan zodiakmu untuk Senin 24 Agustus 2020.


1. Leo

Renungkan kembali, apa yang paling penting untuk hubunganmu ke depannya? Keputusan yang dibuat hari ini, bahkan jika itu sepele, tetap akan berpengaruh.


2. Virgo

Merasa gelisah dan bosan? Kamu dan dia belakangan ini memang menjadi hidup yang cenderung monoton. Biar semangat lagi, cobalah melakukan hal seru dan tak biasa.

3. Libra

Saatnya fokus pada diri sendiri. Setelah membantu meredakan berbagai drama yang dihadapi pasangan, kamu juga perlu mengurus masalahmu sendiri.

4. Scorpio


Rileks dan santai saja. Nikmati waktu berkualitas dengan pasangan. Jalan-jalan sambil melihat pemandangan alam mungkin bisa jadi alternatif.

5. Sagittarius


Masalah kecil mungkin tidak akan mengancam hubungan asmara Sagittarius sekarang. Meski begitu, tidak ada salahnya menyelesaikan segala hal hingga tuntas agar tak menjadi ganjalan di masa depan.

6. Capricorn

Akuilah jika dirimu melakukan kesalahan. Minta maaf, jelaskan apa yang sebenarnya terjadi, cari solusi, lalu biarkan hubungan ini menghangat kembali. Terkadang, begitulah kisah cinta berjalan.


7. Aquarius

Pasanganmu bersikap sangat tertutup. Jika dia murung karena suatu masalah, kamu tentu harus menyemangatinya. Namun, jangan dipaksa jika dia sedang butuh waktu sendiri.

8. Pisces

Kamu dan dia sama-sama butuh istirahat dan menenangkan diri. Coba pergi jalan-jalan berdua, duduk-duduk di taman, atau menonton film komedi di rumah.

9. Aries

Ikatan yang terjalin semakin kuat. Kamu dan pasangan semakin tampak serasi dan kompak karena sering menghabiskan waktu bersama.

10. Taurus

Dia mencintaimu lebih dari yang kamu tahu. Kehadiranmu sangat berarti baginya. Namun, dia mungkin tidak terlalu pandai mengekspresikan perasannya sekarang.

11. Gemini

Orang yang kamu cintai sedang butuh dihibur. Di sisi lain, selera humormu tidak hanya memperbaiki perasaan pasangan tapi juga meningkatkan mood dirimu sendiri.

12. Cancer

Ini saatnya bagi kamu dan pasangan untuk melepaskan diri dari beban emosional. Setelah merasa lebih lega, kamu akan tahu apa yang seharusnya segera dilakukan.

Itulah tadi ramalan zodiak 24 Agustus 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

Artikel ini sudah terbit di Suara.com