Virgo Bertemu Pujaan Hati, Libra Harus Berani Mengambil Keputusan

Virgo.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat Pagi Sobat Riau online, semoga tetap sehat dan semangat menjalani aktivitas. 

Sebelum beraktivitas silahkan intip ramalan zodiakmu untuk  Jumat 14 Agustus 2019 yang dirangkum dari Horoscope.com berikut ini.

1. Aries
Hubungan cinta Aries dengan pasangan akan mengarah pada hal yang lebih baik. Jika ingin mendapatkan akhir yang bahagia, Aries harus berusaha lebih keras lagi. Buatlah pasanganmu lebih bahagia.

2. Taurus
Taurus akan mengalami banyak kejadian yang memberi dampak besar pada kehidupan, termasuk urusan cinta. Kamu akan mendapatkan kesempatan bertemu dengan orang berpengaruh pada masa depan.

3. Gemini
Zodiak Gemini akan berhadapan dengan orang yang tak pernah diduga sebelumnya. Bisa saja dia yang selama ini kamu cari tapi kalian tak pernah menyadarinya. Mau maju bersama atau mendur teratur, kelanjutan hubungan ini tergantung dengan sikap masing-masing.


4. Cancer
Kamu paham betul situasi sulit saat ini datang karena dirimu sendiri. Kamu harus berani mengambil keputusan besar dan keluar dari zona abu-abu. Langkah besar dan berani akan menuntun zodiak Cancer lebih baik di masa depan.


5. Leo
Kehidupan percintaan Leo masih dipengaruhi oleh orang-orang di lingkungan sekitar. Kadang mereka memuji untuk hal yang biasa tapi orang lain juga akan menjatuhkan untuk hal yang kamu anggap baik. Jangan pernah menyesal, mereka adalah bagian dari proses hidupmu.


6. Virgo
Zodiak Virgo akan bertemu dengan seseorang yang spesial dalam waktu dekat. Dia adalah orang yang selama ini kamu cari dan membawa harapan ke hatimu. Jangan tergesa-gesa dan nikmati dulu prosesnya.

7. Libra
Saatnya membuat keputusan besar bagi Libra. Tak peduli bagaimana ini akan berakhir, yang jelas kamu harus berani ambil keputusan. Hal yang terjadi selanjutnya akan mengalir dengan natural. Cepatlah karena ini akan memengaruhi percintaan Libra.

8. Scorpio
Dalam percintaanmu, ada beberapa hal yang perlu diluruskan. Sebuah hubungan tidak seharusnya berjalan dengan rahasia. Di satu sisi, kamu khawatir jika hubungan berakhir tapi sebenarnya itulah yang akan menyelasaikan masalah. Kamu masih ragu untuk mengakhiri.

9. Sagitarius
Sagitarius akan bertemu dengan orang baru dan berpeluang untuk sebuah hubungan baru juga. Kesempatan ini bahkan tak pernah kamu sadari sebelumnya. Awalnya memang sangat sulit tapi itu semua sebanding dengan segala usahamu.


10. Capricorn
Capricorn sedang dalam masa keemasan. Segala yang kamu lakukan saat ini akan memberikan hasil positif, terutama yang berkaitan dengan percintaan. Ada peluang bagus untuk mengenal seseorang yang istimewa. Dia tak cuma memberikan harapan tapi kepastian.

11. Aquarius
Kamu akan berhubungan dengan orang asing dalam arti sebenarnya. Ya, orang asing dari negara yang berbeda, entah itu karena kamu yang pindah domisili atau dengan cara apapun. Hubungan kalian sudah jelas di depan mata.

12. Pisces
Hubungan yang baik akan terjalin seiring dengan komitmen yang dibuat. Kamu berada di sebuah persimpangan yang sangat penting. Sekali maju, Pisces akan melaju dengan kencang tapi begitu juga sebaliknya. Baik-baiklah membuat keputusan.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com