Malam Minggu, Cek Ramalan Zodiakmu di Sini , Virgo Menyimpan Fantasi

Virgo.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat Pagi Sobat Riau Online, selamat menikmati akhir pekan. Intip ramalan zodiakmu untuk  zodiak asmara pada 8 Agustus 2019 ini. Semuanya dirangkum dari Horoscope.com.

1. Aries

Kebutuhan untuk menjadi diri sendiri tampaknya akan sedikit mempengaruhi hubungan dengan orang lain, termasuk pasangan. Ia mungkin akan kaget dengan sikap "ambil atau tinggalkan" yang sedang kamu terapkan. Buka ruang untuk kompromi, ya.

2. Taurus

Keinginan terpendammu yang telah lama dipegang nampaknya akan memenuhi pikiran. Apapun itu, biarkan saja muncul dan mulailah membicarakannya dengan orang lain maupun pasangan. Jangan simpan untuk diri sendiri.

3. Gemini

Hari ini mungkin bisa membawa babak baru dalam kehidupan asmara. Hubungan yang dirasa terlalu menyesakkan dan membatasi perlu dibicarakan. Siapa tahu akan ada solusi positif.

4. Cancer

Badai mungkin akan datang dan ketegangan menjadi tak tertahankan. Namun, jangan takut untuk melepaskan dan membiarkan perubahan terjadi. Dengan begitu, hubungan akan menjadi lebih dalam dan banyak kebahagiaan tercipta.


5. Leo


Ada batas dalam hubungan yang mengganjal buatmu dan kamu belum pernah memiliki keberanian untuk melangkahi garis itu sebelumnya. Kamu punya dua pilihan hari ini, berani mencoba atau biarkan mengganjal selamanya.

6. Virgo

Diam-diam kamu menyembunyikan sebuah "fantasi" dan ingin melepaskannya sejak lama. Nah, sekarang kamu memiliki kesempatan untuk mencobanya.

7. Libra

Beruntung! Kamu akan mendapat sedikit kejutan dari pasangan. Hubungan yang tadinya terasa hambar akan menjadi seru dari sumber yang tidak diduga-duga. Jadi, nikmati saja setiap momennya.

8. Scorpio

Siap-siap untuk jatuh cinta lagi. Sebab, pasangan akan menunjukkan sisi yang selama ini kamu tidak tahu. Hubungan yang tadinya membosankan akan menjadi sedikit lebih menyenangkan.


9. Sagitarius

Selalu waspada akan setiap kemungkinan yang akan terjadi. Kalau perlu, zodiak Sagutarius mesti siapkan rencana cadangan. Ada beberapa hal penting yang terjadi tiba-tiba dan tidak santai muncul tepat di depan mata.

10. Capricorn

Sebuah hubungan baru mungkin saja muncul dan kamu akan jatuh cinta. Jika sudah terikat, orang yang dicintai mungkin benar-benar memberi kejutan.

11. Aquarius

Hari ini, kekasihmu mungkin tiba-tiba mengumumkan sesuatu yang mengejutkan. Ia mungkin sudah memendamnya selama ini dan akhirnya memutuskan untuk jujur. Hal ini bisa jadi akan membuatmu berpikir ulang tentang hubungan kalian.

12. Pisces

Ada kebutuhan akan ruang dan kebebasan, entah dari dirimu atau pasangan. Ada juga kebutuhan untuk bereksperimen dengan ide-ide dan cara-cara baru yang mungkin akan memengaruhi kalian berdua.

Itulah tadi ramalan zodiak asmara 8 Agustus 2019. Bagaimana hasilnya?

Artikel ini sudah terbit di Suara.com