Leo Jangan Terlalu Egois, Virgo Mencoba Hal Baru, Intip Zodiakmu di Sini

Leo.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau online. Semangat Pagi! Bagaimana kabarmu hari ini? tetap sehat selalu ya ! Ingat teteap jalankan protokol kesehatan saat beraktivitas ya! 

Dirangku dari Astrology.com, berikut ramalan zodiak 7 Agustus 2020.


1. Leo

Harga diri yang terlalu tinggi bisa berbahaya untuk hubunganmu. Jadi, sesekali memang perlu mengabaikan hal seperti itu demi membuat pasangan bahagia.


2. Virgo

Ini adalah saat yang tepat untuk mencoba hal-hal baru bersama pasanganmu. Keterampilan sosialmu bakal sangat berguna.

3. Libra

Kamu dan dia sepertinya senang bertingkah iseng hari ini. Selamanya semua baik-baik saja dan tidak kelewat batas, kalian boleh bersenang-senang dengan cara seperti itu.

4. Scorpio

Kamu harus secepat mungkin mengatasi masalah apapun yang terjadi hari ini. Jangan mengulur waktu jika tidak mau menyesal.


5. Sagittarius

Jika masih ada mengganjal di hati, ungkapkan saja kepada pasanganmu. Ajak dia bicara baik-baik dan kamu bisa mengatakan apapun yang perlu diperjelas.

6. Capricorn

Berurusan dengan masalah keuangan memang tidak menyenangkan, apalagi jika itu melibatkan pasangan. Namun, demi kebahagiaan berdua di masa depan, segera cari solusi.


7. Aquarius

Bahkan saat kalian tidak bersama, dia tetap bisa tersenyum karena ingat pernah menghabiskan begitu banyak waktu yang menyenangkan bersamamu.

8. Pisces

Kamu jarang punya pemikiran yang bertentangan dengan pasanganmu. Namun, itu bisa terjadi hari ini jika kamu tidak hati-hati.

9. Aries

Kamu sudah bekerja keras untuk mencapai tujuanmu. Sekarang waktunya istirahat dan menikmati indahnya pemandangan alam bersama pasangan tersayang.

10. Taurus

Masalah yang sedang kalian hadapi mungkin kelihatan remeh tapi sebenarnya bisa berakibat fatal jika diabaikan. Semangat!

11. Gemini

Emosi pasanganmu mungkin sedang tidak baik-baik saja. Kamu tentu harus berusaha menemukan ide terbaik untuk mencairkan suasana.

12. Cancer

Masalah keuangan mungkin menyebabkan ketegangan di antara kalian. Namun, situasi negatif ini bisa teratasi dengan dibicarakan baik-baik.

Itulah tadi ramalan zodiak 7 Agustus 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

Artikel ini sudah terbit di Suara.com