Cancer Manjakan Kekasih dengan Hadiah, Leo Buang-buang Energi

Cancer.jpg
(Shuterstock)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau Online. Sebelum beraktivitas lihat dulu ramalan asmaramu. Dirangkum dari Astrology.com, berikut ramalan zodiak 24 Juli 2020.

1. Cancer


Kamu ingin membuatnya bahagia dengan memberikan banyak hadiah berkesan. Namun, coba pikirkan lagi. Mengapa tidak mencoba menghadiahinya dengan sesuatu yang tak ternilai dengan uang juga?

2. Leo

Segera selesaikan pekerjaanmu. Jangan buang-buang waktu dan energimu hari ini. Ada banyak hal seru untuk dilakukan bersama pasangan setelahnya.

3. Virgo


Jangan terlalu banyak mengatur dalam menjalani hubungan. Tak usah mengacaukan situasi yang sudah tenang ini.

4. Libra


Kamu mungkin tak perlu berpikir keras hari ini. Banyak kebaikan yang akan menghampiri, termasuk soal asmara.

5. Scorpio


Zodiak Scorpio mungkin akan mengalami stres karena pekerjaan. Namun, kamu akan merasa rileks dan tenang kembali setelah bertemu si dia.


6. Sagittarius

Ini juga hari yang bahagia untuk percintaan zodiak Sagittarius. Pasanganmu sedang dalam mood yang baik sehingga berdampak positif untukmu.


7. Capricorn

Kamu memang bisa mengerjakan beberapa pekerjaan sekaligus. Namun, kali ini ada yang harus disisihkan dulu. Jika itu adalah pasanganmu, beri mereka alasan yang logis.

8. Aquarius

Mana yang lebih baik untuk menyelesaikan masalah di antara kalian? Saling melemparkan argumen atau melakukan negosiasi yang manis?

9. Pisces

Mengungkapkan pendapatmu kepada pasangan mungkin memang hal biasa. Namun, situasinya sedang rentan memicu drama. Jadi, jangan kaget jika terjadi perdebatan.


10. Aries


Kegiatan apa yang seru dilakukan bareng pasangan? Memasak bersama sepertinya romantis juga, nih.

11. Taurus

Zodiak Taurus tampaknya bakal terlibat pertengkaran dengan pasangan. Jika perlu, mungkin akan lebih baik jika ada penengah di antara kalian.

12. Gemini

Ini seharusnya jadi hari yang baik untuk hubungan asmara Gemini. Namun, hati-hati saat berbicara dengan pasangan. Salah ucap sedikit saja, mungkin bisa membuatnya tak nyaman.

Itulah tadi ramalan zodiak 24 Juli 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

Artikel ini sudah terbit di Suara.com