Nindy Jadi Duta Mama Muda Keren

nindy.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Menjadi istri dan ibu seharusnya tidak membatasi seorang perempuan dalam mengekspresikan diri. Seperti berkarier, bersosialisasi, sampai tampil keren dan mengikuti tren. Hal itu yang ingin ditunjukkan penyanyi Cinta Cuma Satu, Nindy. Perannya sebagai mama muda tidak menghalangi untuk meneruskan karier di dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya.

 

Bahkan istri dari Askara Parasady ini makin produktif dengan berbagai kegiatan sosial bersama sosialita ibukota, masuk dalam jajaran front row fashion show desainer ternama, arisan dengan sesama rekan selebriti, sampai hangout ke kelab malam.

 

"Aku mau memperlihatkan kalau being mommy nggak bikin kehidupan jadi monoton. Setelah menjalani kewajiban sebagai istri dan ibu, kita juga harus punya me time," ujarnya seperti dikutip dari laman Liputan6.com.

 

Begitu juga dengan pilihan busana yang dikenakan untuk menghadiri semua kegiatannya. Ibu dari Abhirama Danendra Harsono ini terlihat fashionable dan up to date. Ia pun selalu mem-posting gayanya di akun instagram pribadinya @nindyparasadyharsono. Selain itu, kelahiran Padang, 10 Januari 1989 ini juga memakai jasa personal stylist, Erich Al Amin untuk menyempurnakan penampilannya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

-->