Malam Ini Jelang Azan Isya Warga Rintis Geger Penemuan Mayat

Penemuan-Jenazah.jpg
(RIAU ONLINE/DEFRI CANDRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Lepas Salat Maghrib jelang Salat Isya, Rabu malam, 24 April 2024, sekitar pukul 19.30 WIB, warga Jalan Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, geger dengan penemuan mayat.

Mayat ditemukan warga tersebut diperkirakan sudah tiga hari meninggal dunia dengan jenis kelamin laki-laki.

"Diperkirakan meninggal sudah 3 hari dengan ciri-ciri, usia masih 30 tahun. Untuk identitasnya masih belum diketahui," ujar Kanit Reskrim Polsek Limapuluh, AKP Leo Dirgantara, Rabu malam.

Mayat tersebut, lanjut AKP Leo, sudah mendatangkan aroma tak sedap. Jenazah laki-laki tersebut ditemukan dalam kondisi tertelungkup.

"Ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara korban jatuh. Korban merupakan buruh sekitar sini. Saat ini, korban kita bawa ke RS Bhayangkara untuk proses lebih lanjut," tegas Leo.


Ditempat yang sama, Ketua RT 03 Kelurahan Rintis, Eri menyebutkan, ia tidak terlalu mengenal korban karena bukan warga Kecamatan Limapuluh.

 

"Tadi kita dapat kabar adanya mayat disamping ruko Gang Rintis. Makanya saya langsung ke lokasi," ujar Eri.

Ia mengatakan, dirinya juga mencium aroma tak sedap berasal dari jasad korban diperkirakan sudah meninggal beberapa hari.

"Saat dibawa menggunakan mobil ambulans, bau mayat tersebut makin menyengat," pungkasnya.