Wali Kota Dumai Doakan Pj Gubri Riau, SF Hariyanto Jadi Gubernur Riau Berikutnya

SF-Hariyanto14.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto mengunjungi kota Dumai, Minggu (24/03/24).  Dalam kunjungan itu, Wali Kota Dumai H Paisal mendoakan SF Hariyanto menjadi gubernur Riau berikutnya.

“Pak Pj Gubernur sekarang luar biasa, class action dan langsung bergerak untuk memperbaiki infrastruktur di Riau. Kita doakan beliau sehat selalu dan kita doakan beliau menjadi gubernur berikutnya,” papar Walikota Dumai H Paisal.

Tidak hanya saat peninjauan, saat mendampingi Pj Gubernur Riau dan kegiatan safari Ramadhan, Walikota Dumai juga kembali memuji kepemimpinan SF Hariyanto. 


Dua kepala daerah tersebut juga menyempatkan diri menyapa masyarakat dan membagi-bagikan takjil secara langsung kepada masyarakat dan pengendara yang melintas.  

Begitu juga Pj Gubernur Riau SF Hariyanto yang menilai Walikota Dumai memiliki perhatian yang luar biasa untuk warganya. Begitu juga dalam mendukung pengembangan infrastruktur di Kota Dumai.  

“Luar biasa pak walikota ini, perlu saya sampaikan Pak Walikota ini sangat luar biasa perhatian warganya. Seperti soal pelayanan infrastruktur yang terus mencarikan solusinya. Saya saja diminta untuk meninjau langsung akses jalan dan jembatan yang memerlukan sentuhan dari provinsi. Ini bukti perhatian pak Walikota ke masyarakat Dumai,” ujar Hariyanto.(Advertorial Pemprov Riau)