Anies Bicara Sendiri di Depan Lukisan Bung Hatta, Pemain Mobile Legend Ikut Komentari

Anies-bicara-di-depan-lukisan-bung-hatta.jpg
(Instagram/@terang_media)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan, melakukan dialog imajiner atau berbicara sendiri dengan lukisan Bung Hatta.

Hal tersebut viral di media sosial Instagram @Fakta.Indo yang menampilkan video Anies berbicara dengan Bapak Proklamator Indonesia, Mohammad Hatta.

"Bung Hatta, hari ini (negara) kondisinya sedang tidak baik-baik saja," ucap Anies Baswedan,

"Kami-kami punya tugas untuk menggelar keadilan dan kesejahteraan menggelar kemakmuran dan Bung Hatta hari ini kondisinya tidak sedang baik-baik saja," lanjutnya.

"Hajat hidup orang banyak yang seharusnya dikelola memanfaatkan sumber daya alam hari ini dimanfaatkan oleh sebagian (sedikit orang). Integritas yang Bung Hatta tunjukkan hari ini menjadi barang mewah susah dicari," tambahnya.

Anies berbicara tersebut mendapat tanggapan netizen termasuk pemain Mobile Legend Indonesia, Donkey alias Yurino.

"Curang gmn sih... padahal ak dan pemain esport lawan pernah bikin voting emg 02 dominan banget... 70-80 percent bahkan hampir di semua voting di gen z..tapi dibilang yg klik buzzer.. padahal ya ak buat detik itu juga..," tulis akun centang biru, @Donkey Yurino, dikutip RIAU ONLINE, Jumat, 23 Februari 2024..


"Apa kata gua, Prabowo belum dilantik dia  (Anies-red) sudah mulai ngomong sendiri," sahut @Natasya.

"Setelah pemilu, bapak-bapak caleg di kota saya juga banyak begini. Ngomong sama pohon, tiang listrik," celetuk @ade.rifki.

"Semoga lekas sembuh, kata dokter rumah sakit," timpa @willy.

"Ngucap pak, banyak minum air putih," tambah @dzulbani.

"Makam Bung Hatta di Tanah Kusir Pak Anies, Semoga lebih mendalami perannya," kata @don

"Gejala awal sudah mulai tampak," sahut @Deni.

"Abah sedang tidak baik-baik saja, bagaimana pendukungnya ya,?" tanya @Riah.

Hingga saat ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah mengumumkan suara masuk sudah 70 persen untuk pemilihan capres-cawapres hingga Selasa lalu.

Pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memperoleh 24,27 persen atau 23.569.399 suara.

Kemudian, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meraih 58,62 persen atau 56.931.332 suara. Sementara pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD meraih 17,11 persen atau 16.620.064 suara.