Pastikan Pemilu Aman, Dirlantas Polda Riau Monitor TPS Dumai

DItlantas-Pantau-TPS-dumai2.jpg
(Dok. Ditlantas Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Riau, Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat bersama Kapolres Dumai, AKBP Dhovan Okthavianton melaksanakan kegiatan monitoring dalam rangka pengecekan TPS di Kota Dumai.

Kegiatan ini untuk memastikan pemilu berjalan aman di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Dapat kami sampaikan semua TPS yang kita kunjungi, Alhamdulillah situasi Kamtibmas saat ini di TPS kondusif, dan untuk personel yang kita tempatkan di TPS semua lengkap," ujar Kombes Taufiq, Rabu, 14 Februari 2024.

Kombes Taufiq juga melakukan pengecekan di TPS 001 yang berada di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Buluh Kasab, Kecamatan Dumai Timur.


Selanjutnya rombongan beranjak ke TPS Khusus 902/903 yang berada di Rutan Kelas II B Dumai Jalan Pemasyarakatan, Kelurahan Bumi Ayu.

"Dapat kita simpulkan, pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan aman, sejuk dan damai, tentunya kita sangat mengapresiasi semua petugas di lapangan, tetap semangat, Insya Allah ini adalah tugas mulia, semoga tugas kita menjadi amal ibadah buat kita semua," jelasnya.

"Kembali kami himbau kepada seluruh masyarakat, tetap jaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing, kemudian tetap patuhi tata tertib dalam berlalu lintas, jangan melawan arus lalu lintas," tambah eks Kabidkum Polda Riau tersebut.

Terakhir, Kombes Taufiq  bersama Tim Asistensi Polda Riau melanjutkan kegiatan monitoring ke TPS-TPS berikutnya guna memastikan Kamtibmas di lingkungan TPS yang ada.