Kala Kaesang Serius Nobar Indonesia vs Jepang di Pekanbaru

Kaesang-nobar-indonesia-vs-jepang.jpg
(Liputan6.com/Lizsa Egeham)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyempatkan nonton bareng (nobar) Indonesia vs Jepang di laga pamungkas Grup D Piala Asia 2023, di sela agenda kampanye akbar PSI di Pekanbaru, Rabu, 24 Januari 2024.

Kaesang tiba di Pekanbaru pada Rabu pukul 19.24 WIB. Ia dijadwalkan melakukan kampanye akbar di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, pada Kamis 25 Januari 2024.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu menyaksikan pertandingan yang digelar di Stadion Al Thumama itu bersama sang istri, Erina Gudono, di Malabar Cafe, Pekanbaru.

Mereka tampak kompak mengenanakan pakaian berwarna merah. Pemilik Persis Solo itu tampak serius menyaksikan jalannya pertandingan.


Kaesang yang juga ditemani Wakil Ketua Umum PSI Andy Budiman dan Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni, hanya fokus pada layar tancap putih.

Sayangnya, Timnas Indonesia gagal membendung Jepang pada laga terakhir Grup D Piala Asia 2023. Pasukan Shin Tae-yong keok 1-3 sehingga terancam tak lolos ke babak 16 besar.

Dengan kemenangan ini Jepang menjadi runner-up Grup D dan mendampingi Irak lolos otomatis ke babak 16 besar. Timnas Indonesia finis di posisi tiga dengan poin tiga, dilansir dari Liputan6.com.

Timnas Indonesia masih berpeluang lolos sebagai salah satu dari empat peringkat tiga terbaik. Namun nasib Indonesia masih tergantung laga Grup E dan D yang baru berlangsung besok.