Anggota DPRD Riau Diduga Semenisasi Gang di Pekanbaru Tanpa Sebut Asal Dana dari APBD

ILUSTRASI-ANGGARAN.jpg
(KEMENDAGRI.GO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Anggota DPRD Provinsi Riau tak mencantumkan anggaran APBD Provinsi Riau saat melakukan program semenisasi gang di Kota Pekanbaru. 

Melalui salah satu media sosialnya, oknum tersebut juga memasang spanduk yang merupakan Alat Peraga Sosialisasi (APS). Dimana pihaknya akan kembali maju sebagai anggota legislatif di Riau.

Pada video yang disebar, terlihat oknum caleg bersama istrinya yang juga menjabat sebagai anggota legislatif di DPRD Riau melakukan kunjungan ke warga yang tidak disebutkan alamatnya.


Caleg bersama istrinya melakukan kunjungan dalam rangka meninjau semenisasi jalan lingkungan tersebut. Kedatangan caleg dan istrinya disambut oleh warga dan pajangan APS.

Salah satu warga juga mengungkapkan ucapan terimakasih kepada caleg dan istrinya atas semenisasi jalan yang telah dilakukan, serta partai dimana pasangan suami istri tersebut menjadi kadernya.

"Terima kasih kepada bapak beserta istrinya, sudah datang berkunjung ke tempat kita. Dan terima kasih juga atas bantuan dan semenisasi yang sudah dilaksanakan di tempat kami dan semoga sukses selalu. Juga terima kasih banyak kepada partainya," ujar salah seorang warga tersebut.