Hari Guru Nasional: Honorer Inginkan Kado Spesial dari Kemendikbud

Guru-di-SMK-8.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Hari ini seluruh peserta didik di Indonesia memperingati Hari Guru Nasional, Jumat, 25 November 2022.

Kendati mendapat kado melimpah dari para siswa didik,masih ada keresahan yang dirasakan oleh guru honorer. Salah satunya Cici Anggraini, guru honorer Bahasa Indonesia di SMK 8 Rumbai, Pekanbaru.

Cici berharap Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) memberikan hadiah spesial bagi para guru honorer.

"Harapan kami pada peringatan Hari Guru Nasional ini, semoga kami dapat hadiah spesial dari Kemendikbud Ristek yaitu SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)," ujar Cici kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat,25 November 2022.


Kendati demikian, Cici tetap bersyukur dan berterima kasih untuk bantuan sosial yang diberikan Ditreskrimsus Polda Riau untuk dirinya dan rekan-rekannya.

"Kami guru honorer berterimakasih kepada Ditreskrimsus Polda Riau karena telah memberikan bantuan sembako. Semoga apa yang diberikan dapat memberikan manfaat kepada kami guru honorer," pungkasnya.

Para guru honorer di sekolah itu mengaku senang atas perhatian yang diberikan Polda Riau dalam bakti sosial tersebut