Gubernur Riau Jagokan Timnas Brasil Raih Trofi Piala Dunia 2022

Syamsuar538.jpg
(Tika Ayu/Riauonline)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau jagokan Timnas Brasil raih trofi Piala Dunia 2022Gubernur Riau menjagokan Timnas Brasilia merengkuh trofi Piala Dunia.

Timnas yang dimotori Neymar ini dipilih Syamsuar setelah Timnas Qatar yang menjadi adalannya justru keok di laga pembukaan Grup A Piala Dunia 2022 itu.

Qatar harus menelan pil pahit karena jsutru dikalahkan Equador 0-2.

 

Syamsuar tak mengira bahwa sang tuan rumah perhelatan bola dunia yang diselenggarakan empat tahun sekali itu mesti kalah, padahal menurut Syamsuara Qatar bisa saja unggul karena alasan itu. 

 

 


 

"Kemarin aku udah buat dan dimintai tanggapan kemarin soal ini, Qatar udah kalah, aku pikir kemarin karena dia kan tuan rumah, rupanya dia pun kalah dari Ekuador, pula yang menang," ujarnya sambil tertawa saat ditemui di Balai Serindit, Kompleks Gubernuran Jalan Diponegoro. 

 

 

Melihat jalan pertandingan Syamsuar bertaruh keyakinannya kepada tim sepak bola asal Brazil, yang terkenal sebagai tim paling banyak memboyong trofi piala dunia. 

 

 

"Belum juga nengok, juga belum pelajari gimana mainnya ini (Tim Brazil, red) jadi gimana kan masih lama lagi," terangnya.