Siang Ini, 11 Petinju Kuansing Bakal Bertarung Habis-habisan di Partai Final

Petinju-Kuansing-Ingatan-Illahi-saat-bertarung.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Sebanyak 11 petinju Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) bakal bertarung habis-habisan di partai final yang akan digelar di sasana tinju lapangan tenis depan lapangan Limuno Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Jumat, 18 November 2022, mulai pukul 14.00 WIB.

Dari 16 partai yang akan digelar pada partai final 11 partai diantaranya merupakan petinju Kuansing yang akan bertarung. Termasuk ada nama Ingatan Illahi petinju Kuansing yang meraih emas pada PON Papua 2021.

Petinju Kuansing Ingatan Illahi di partai final akan berhadapan dengan Mustofa Kamal Siregar dari Kampar. Keduanya akan bertarung di kelas 54 kg putra.

Kemudian ada nama Agung Prayoga dari Kuansing akan berhadapan dengan Very Edwar C Sagala dari Kabupaten Siak di kelas 71 kg putra. Sementara Komarudin Lubis dari Kuansing akan bertarung di partai final dengan Jhosep Ganda Hutauruk dari Bengkalis.

Di kelas 60 kg putra ada Jhosua Leonardo Sibue akan berhadapan dengan Agus Safri dari Kampar. Kemudian Galang Norson Maleno berhadapan dengan Galih Aditia D dari Inhil di kelas 51 kg.


Di kelas 48 kg putra ada Fransiskus Fredi Simamora dari Kuansing berhadapan dengan Alvin Junaidi dari Pekanbaru.

Kemudian petinju putri Kuansing yang akan bertanding di partai final ada Karmelia Saluluni berhadapan dengan Cindy Cinora dari Inhu di kelas 48 kg. Kelas 50 kg putri ada Lola Wulandari (Kuansing) berhadapan dengan Siska Handayani (Siak). 

Selanjutnya kelas 52 kg putri ada Lidia Gusti Sadi (Kuansing) berhadapan dengan Vivien Rosita Alviana (Inhil). Rola Laili Atika (Kuansing) berhadapan dengan Debora Simanjuntak (Kampar) kelas 54 kg.

Kelas 57 kg putri ada Maharani (Kuansing) berhadapan dengan Nurcahya Sidabutar (Bengkalis).

"Partai final tinju akan dimulai pukul 14.00 WIB Jumat siang," ujar Hakim pertandingan, Kamis malam.