DPC Gerindra Rohil Harapkan Kader Gaungkan Prabowo Subianto

prabowo10.jpg
((Tim Media Prabowo Subianto).)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua DPC Partai Gerindra Rokan Hilir, Syafruddin Iput, menginstruksikan semua kader merapatkan barisan untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.  

Hal itu dikatakannya berdasarkan arahan DPD Gerindra Riau, Muhammad Rahul, saat berkunjung ke Rokan Hilir (Rohil), Senin, 31 Oktober 2022 lalu. 

Iput menyebut pihaknya mulai gencar mensosialisasikan Prabowo sebagai bakal calon presiden di Pilpres mendatang.  


"Saya selalu meneriakkan 'Gerindra menang, Prabowo presiden'. Saya yakin dengan kehadiran Pak Prabowo memimpin bangsa maka rakyat akan merasakan hidup damai dan sejahtera," ujar Iput. 

Selain itu, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Riau itu juga mengungkapkan 60 persen dari 18 PAC se-Rohil itu merupakan wajah baru. Ia pun yakin kehadiran mereka bisa melambungkan suara Gerindra di Rohil pada pemilu mendatang.  

"Banyak orang berpengaruh itu, di antaranya tokoh masyarakat, tokoh pemuda, hingga pensiunan PNS. Mereka ini berpengalaman dan punya basis. Maka dari itu, lakukan pendekatan kepada seluruh masyarakat semua kalangan dan semua suku," ucapnya. 

"Jangan mencari permusuhan. Kita rangkul seluruh kalangan termasuk kaum milenial, pemilih yang mendominasi pada pemilu nanti," pungkas Iput.