Besok Adira Finance Pekanbaru Gelar Sobat Expo di Mal SKA, Banyak Tawaran Menarik

Adira.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Adira Finance Pekanbaru bakal menyelenggarakan SOBAT (Sering Order Banyak Tawaran) Expo 2022 di Lapangan Air Mancur Mal SKA Pekanbaru, mulai 4–6 November 2022.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mendekatkan diri dengan pelanggan dan menghadirkan solusi finansial yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Head of Brand SSD Pekanbaru 1 Adira Finance, Herry, mengatakan SOBAT dilaksanakan di lebih dari 20 titik yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Untuk Pekanbaru akan kita laksanakan akhir pekan ini dengan menghadirkan pameran multi produk pembiayaan Adira Finance mulai dari otomotif (kredit mobil dan kredit motor, baik baru maupun bekas), kredit gadget, produk rumah tangga seperti kredit elektronik dan furniture, hingga fasilitas pinjaman dana tunai dan modal usaha,” ujar Herry, Rabu 3 November 2022.


Ia menyebut, program-program yang ditawarkan antara lain, Mobil Baru, yakni Cicilan Ringan, Rate mulai 1,99 persen dan Bebas Provisi, Motor Baru dengan Discount Angsuran hingga jutaan rupiah.

Lalu, Mobil Bekas dengan Cicilan Ringan, Provisi 0 persen, dan diskon ADM 50 persen, Motor Bekas dengan Cashback hingga 400K dan potongan angsuran 20K per bulan. Ada pula Dimodalin, yakni Cashback 300K–1000K dengan bunga 0,66 persen dan Handphone/Elektronik untuk mendapatkan Bunga mulai 1,5 persen, free biaya ADM dan free asuransi.

Sementara, Head of Branch Pekanbaru 2 Adira Finance, Deny Syasli, menambahkan bagi pengunjung yang mengajukan pembiayaan syariah umrah bersama Adira Syariah, akan mendapatkan  uang saku sebesar Rp 1.000.000 untuk keberangkatan Desember 2022, Januari & Februari 2023.

“Kami menghadirkan 12 merek mobil dan 5 merek motor dari 20 dealer di Kota Pekanbaru, serta menghadirkan 1 dealer motor bekas dan 5 dealer mobil bekas. Selain itu dalam SOBAT Expo juga akan kami hadirkan produk handphone dan elektronik, serta booth Bank Danamon, Umroh serta Dimodalin," tukas Deny

Tidak hanya itu saja, pada SOBAT Expo kali imi Adira Finance juga akan melakukan Instant Approval, dimana pengajuan kredit dapat dilaksanakan pada hari yang sama. Manfaatkan program-program menarik di SOBAT Expo 2022, pilih barangnya, ajukan kreditnya dan banyak untungnya.