Siap Maju Pilkada Dumai, Abdul Kasim Ikuti Partai Fokus Pileg Dulu

Abdul-Kasim2.jpg
(Bagus Pribadi/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Anggota Fraksi PKS DPRD Riau, Abdul Kasim, menyambut baik soal dirinya dikabarkan maju sebagai Walikota Dumai dalam Pilkada 2024 mendatang. Hal itu diakuinya turut motivasi dirinya untuk maju sebagai Walikota Dumai. 

"Itu juga motivasi saya. Tapi tentu tak lepas dari ketentuan partai, karena itu dukungan utama," katanya, Selasa, 11 Oktober 2022.

Menurut Kasim, setiap partai menginginkan kadernya maju dalam Pilkada serentak 2024 mendatang. Namun, lanjutnya, pihaknya diamanahkan terlebih dahulu fokus pada Pileg.


"Kami diamanahkan untuk ikut Pileg dulu, karena untuk menentukan kader di Pilkada dilihat dari hasil Pileg ini," jelas Kasim.

Sekretaris Komisi I DPRD Riau itu menyampaikan jikalau hasil dalam Pileg tak sempurna, maka tak ada kemungkinan untuk maju Pilkada.

"Makanya saya berharap ke masyarakat mari cerdas memilih, dan ini sudah kesekian kalinya mengikuti Pemilu. Jadi memang memilihlah dengan siapa yang kita kenal. Kalau kenal kan masyarakat gampang menyampaikan informasinya," tutupnya.