Kebakaran Kecil Ruangan Sauna The Premiere Hotel Pekanbaru

Hotel-Premier-Pekanbaru.jpg
(internet)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Pukul 17.30 WIB, ruangan Sauna Wanita berukuran 3x2 meter yang berlokasi di lantai 5 The Premiere Hotel Pekanbaru telah terjadi kebakaran kecil. 

Emergency Response Team (ERT) dari The Premiere Hotel Pekanbaru saat mengetahui kejadian ini langsung dengan sigap memadamkan titik api dalam kurun waktu kurang dari 30 menit. Tim lain juga berbagi tugas untuk melakukan evakuasi dan komunikasi dengan tamu akan perihal ini. 

Adapun tamu yang prioritas dievakuasi adalah tamu event yang berada di The Premiere Ballroom, lantai 2 dan sebagian tamu kamar di lantai 5. Masih belum bisa diketahui penyebab musibah kebakaran yang terjadi. 

Tim hotel langsung segera menghubungi petugas pemadam kebakaran dan menjelang kedatangan petugas pemadam kebakaran, tim hotel juga berusaha keras memadamkan titik api. Petugas pemadam kebakaran yang hadir dalam waktu singkat setelah dihubungi pihak hotel langsung melakukan inspeksi untuk memastikan keadaan sudah aman dan terkendali. 


Pihak hotel berterima kasih atas petugas pemadam kebakaran yang telah bertugas dengan sigap, professional dan terpuji. 

Pukul 18.25 WIB, suasana sudah kembali kondusif. Tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam musibah ini. 

Setelah titik api padam meninggalkan asap tebal di area lobby dan lantai 2 hotel, pihak hotel telah menyiapkan beberapa alat penghisap asap di beberapa area untuk menetralisir udara. 

Saat ini aktivitas di hotel sudah kembali normal dan kondusif. Tamu sudah memulai kegiatan mereka kembali dan bagi tamu yang evakuasi sudah kembali ke kamar masing-masing.