Panggung Konser Armada Band Belum Dibongkar, Pengendara: Bikin Macet

Macet-di-Jalan-Sumatera.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAUONLINE)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Panggung konser band Armada yang belum dibongkar di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, usai digelar Kamis, 18 Agustus 2022, malam, menyebabkan kemacetan panjang, Jumat, 19 Agustus 2022.

Pasalnya, panggung konser tersebut menghalangi pengendara yang melewati jalan tersebut. Sejumlah pengendara mengaku kesal karena harus menembus kemacetan untuk bekerja.

Selain itu, pengalihan jalan membuat waktu yang ditempuh pengendara ke lokasi kerja semakin lama. Pengendara dialihkan ke Jalan Sumatera. Namun, tak juga mampu mengurai kemacetan

"Acaranya (konser Armada) sejak semalam, kok siang ini masih belum dibuka panggungnya. Lihat kan kondisinya saat ini macet," ujar pengendara roda empat, Yuni, Jumat, 19 Agustus 2022.

"Lihat kan kondisinya saat ini macet," keluhnya.

 


 

Sementara itu, menurut pengendara lainnya, Wati, seharusnya Jalan Gajah Mada agar dapat dilewati dengan nyaman.

"Harusnya ini pagi-pagi sudah bersih, sehingga pengendara bisa bebas melewati Jalan Gajah Mada untuk berangkat kerja," ujar Wati.

Wati berharap, kegiatan konser band Armada yang merupakan hiburan di puncak HUT ke-65 Riau tersebut tidak menimbulkan kerugian bagi orang banyak seperti pengendara.

"Semoga ini jadi perhatian. Jangan karena konser orang lain terganggu," pungkasnya.

Hingga pukul 12.00 WIB, panggung tersebut masih berdiri bebas di tengah jalan protokol Kota Pekanbaru.