The Zuri Hotel Pekanbaru Tawarkan Kuliner Ala Drama Korea

The-Zuri-Hotel-Pekanbaru2.jpg
(The Zuri Hotel)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Tak perlu jauh-jauh ke Korea, Kini The Zuri Hotel Pekanbaru yang berlokasi di Kompleks Transmart Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru menggelar promo terbaru dengan mengusung tema kulineran Korea. 

Bagi para pencinta drakor bisa menikmati promo ini di akhir pekan atau malam Ahad. 

 

General Manager The Zuri Hotel Pekanbaru Asni mengatakan, pihaknya ingin memanjakan para konsumen dengan kulineran kekinian ala drama Korea yang dihadirkan secara langsung bagi para penikmat kuliner. 

 

"Ini perdana kami mengadakan kulineran all you can eat Korean Food, yang akan digelar setiap malam Ahad, dengan nama Ramyeon Time. Pelanggan bisa menikmati kulineran ala drama Korea, dengan menu utama Ramyeon, dan juga beragam aneka menu Korea lainnya yang kita hadirkan secara langsung di sini," kata Asni, Selasa 14 Juni 2022. 


 

Diungkapkan Asni, adapun harga paket Ram­yeon Time tersebut adalah Rp150 ribu perorangnya dan bisa menikmati sepuasnya makanan dan minuman yang disajikan di The Zuri Hotel. 

 

"Kita tidak hanya hidangan utama saja yang food Koreanya, tapi dimulai sejak hidangan pembukanya, sampai hidangan penutupnya. Jika sebelumnya konsumen kebanyakan menikmati hidangan Korea berupa daging-daging dan barbeque, di sini kita hadirkan apa yang pernah dilihat di drama-drama Korea," imbuhnya.

 

Tidak hanya itu, The Zuri juga tampak masih tetap menyediakan sejumlah makanan yang diperkirakan tetap akan selalu dibutuhkan konsumen, berupa nasi putih, nasi goreng, aneka lauk daging sapi, ayam, sayuran dan berbagai kulineran lainnya dengan beragam jenis. 

 

 

Sehingga sangat banyak menu yang bisa dinikmati sekaligus dalam paket Ramyeon Time tersebut. 

 

 "Kami akan tunggu para konsumen setiap malam Minggu, pada pukul 19.00 WIB. Bisa dinikmati bersama kerabat, keluarga, dan orang-orang tercinta," pungkasnya.