Plaza Sadira Resmi Ganti Nama Jadi Pekanbaru Xchange dengan Konsep Lebih Fresh

rebranding-Pekanbaru-Xchange.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-PT Halla Mohana yang merupakan anak usaha dari PT Tiara Marga Trakindo, secara resmi menghadirkan Mal Pekanbaru Xchange (PX) sekaligus peresmian pembukaan area alfresco mal.

Direktur Halla Mohana, Andrie Gotama mengatakan setelah sebelumnya resmi dibuka pada tahun 2016 lalu, melalui sejumlah tahapan evaluasi Halla Mohana memutuskan untuk melakukan rebranding mal dari Sadira Plaza Pekanbaru menjadi Pekanbaru Xchange.

 

"Hal ini dilakukan guna menyelaraskan dengan perubahan konsep mal yang juga diaplikasikan Halla Mohana melalui penambahan area di beberapa titik lokasi seperti area alfresco dining di lantai Ground Floor (GF), area di Lower Ground (LG), serta bioskop di lantal 3F," ujar Andrie dalam konferensi pers yang digelar, Jumat 20 Mei 2022. 

 

Dikatakan Andrie sebelumnya pembukaan ini direncanakan tahun 2020 lalu. Namun adanya hantaman pandemi dan kondisi perekonomian yang masih tidak menentu membuat banyak pengusaha ritel baik lokal maupun nasional memilih untuk menunda ekspansinya.

 

"Hingga akhirnya hari ini kami mulai mengoperasikan kembali mal Pekanbaru Xchange secara bertahap melalui pembukaan area Alfresco yang akan dilanjutkan dengan pembukaan mal secara keseluruhan pada kuartal ketiga 2022 mendatang," tuturnya. 

 

Andrie berharap kehadiran Pekanbaru Xchange dengan konsep yang lebih segar ini akan disambut baik oleh warga Pekanbaru. 


 

Sementara, Endang selaku Management PT Halla Mohana menambahkan Mal Pekanbaru XChange hadir dengan konsep baru yang lebih segar, salah satunya melalui kehadiran area Alfresco sebagai pilihan destinasi meeting point untuk berkumpul dengan kolega atau orang-orang tercinta sambil menikmati berbagai spot intagramable, sajian live music, dan kuliner favorit dengan harga terjangkau.

 

 

Tidak hanya itu, untuk memanjakan para pecinta kuliner di Pekanbaru, Halla Mohana juga menggandeng brand Wingstop yang juga merupakan brand F&B ternama dari Grup MahaDasha sebagai salah satu tenant mal yang akan memperkaya pengalaman pengunjung sat datang ke Pekanbaru Xchange.

 

"Untuk Wingstop secara resmi juga sudah dibuka hari ini, dan masyarakat sudah bisa menikmati makanan yang berasal dari dari Garland, Texas ini," terangnnY.

 

Endang berharap Pekanbaru Xchange ke depannya dapat terus menghadirkan beragam tenant lainnya yang akan semakin melengkapi pengalaman warga Pekanbaru sat berkunjung dan menjadikan Pekanbaru Xchange sebagai destinasi pilihan meeting point untuk berkumpul bersama kolega maupun kerabat.