Cuma Rp 100 Ribu Makan Sepuasnya, Grand Zuri Tawarkan Paket Halal Bihalal

Grand-Zuri.jpg
(Grand Zuri)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Adanya kelonggaran aktivitas masyarakat  dimanfaatkan sejumlah hotel di Pekanbaru untuk menyediakan promosi halal bihalal, salah satunya Hotel Grand Zuri Pekanbaru yang ada di Jalan Teuku Umar. 

 

Dengan adanya promo ini dapat mempermudah korporasi yang akan menjamu relasi usai lebaran atau keluarga yang akan menggelar halal bihalal.

 

Sales and Marketing Manager Grand Zuri Pekanbaru Hendra Purnama mengatakan pada promo halal bihalal pihaknya menyiapkan berbagai macam hidangan lebaran yang terinspirasi dari beragam kuliner khas nusantara. 

Dengan 2 pilihan paket yaitu paket A dan Paket B. Beberapa menu di antaranya soto Padang, Soup Kimlo, opor ayam, ketupat, sambal goreng teri dan kentang, Cah lobak singgalang wortel dan masih banyak menu-menu lainnya.

 

"Semua menu tersebut boleh dinikmati sepuasnya. Tinggal pilih saja mau yang mana dan mana yang suka. Dijamin memanjakan lidah. Kita punya chef yang sangat kompeten, jadi dipastikan setiap menu yang kami hadirkan pasti bikin kangen," kata Hendra, Kamis 5 April 2022. 


 

Dikatakan Hendra, untuk harga paket promo halal bihalal ini dibandrol dengan harga yang sangat ramah di kantong, yaitu hanya Rp100 ribu per orang.

 

"Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa langsung menghubungi Hendra 08127600447, Anas 081261265260, Yohana 081267856720, Robby 082287750136," jelasnya

 

Hendra menambahkan para tamu Grand Zuri Pekanbaru tak perlu khwatir saat menikmati hidangan dan waktu di Grand Zuri Pekanbaru, pihaknya tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat. 

 

 

Apalagi Grand Zuri sudah meraih sertifikat Cleanliness, Healthy, Safety and Environment (CHSE) dari Kemenparekraf. 

 

"Sertifikasi CHSE ini diberikan kepada usaha pariwisata, destinasi pariwisata dan juga produk pariwisata lainnya untuk memberikan jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan," tutupnya.