Lebaran di Pekanbaru, Agung Nugroho Kumpul Keluarga Tanpa Risau Covid-19

Agung-Nugroho17.jpg
(Bagus Pribadi/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pandemi Covid-19 yang menerpa senatero dunia, termasuk Indonesia membuat umat muslim tak menjalankan lebaran sebagaimana biasanya sejak 2019.

 

Kendati begitu, tahun ini Hari Raya Idul Fitri sudah bisa kembali dilaksanakan dengan berkumpul bersama sanak keluarga. Hal itu pun sesuai dengan aturan Pemerintah Indonesia yang melonggarkan aktivitas langsung mengingat turunnya angka kasus positif Covid-19.

 

 

Layaknya umat Muslim lainnya, Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho, merasa senang bisa turut mengikuti lebaran tahun ini.

 


"Kita merasakan hari kemenangan penuh dengan hikmat, mulai dari puasa kita bisa taraweh berjamaah di masjid, hingga salat Ied di lapangan masjid berjamaah," katanya, Kamis, 5 Mei 2022.

 

Terlebih lagi, anggota DPRD Riau itu bisa berkumpul dengan sanak keluarga dalam menjalankan lebaran tanpa hati yang risau karena covid.

 

"Kampung saya di Pekanbaru, jadi lebaran di sini. Tapi senang sekali bisa berkumpul dengan keluarga seperti ini. Semoga ke depan dunia ini khususnya Indonesia bebas dari virus covid," tutup Agung.