PT Bank Riau Kepri salurkan bantuan sembako untuk kaum dhuafa melalui TP PKK Siak

bantuan-dhuafa.jpg
(istimewa)

Laporan: HENDRA

RIAU ONLINE, SIAK - PT Bank Riau Kepri Cabang Siak salurkan bantuan sembako melalui TP PKK Siak untuk dua kecamatan di kabupaten Siak, Selasa 19 April 2022.

Sebanyak 40 orang kaum dhuafa maupun masyarakat prasejahtera kecamatan Kerinci Kanan dan kecamatan Lubuk Dalam menerima bantuan sembako dari PT Bank Riau Kepri Cabang Siak yang disalurkan melalui TP PKK Kabupaten Siak.

Bantuan paket sembako tersebut terdiri dari beras, telur, gula, minyak makan, sirup dan lain-lain, untuk di Kecamatan kerinci kanan diserahkan secara simbolis oleh Ketua I TP PKK Kabupaten Siak Ananda Laila Putri dan perwakilan Bank Riau Kepri Cabang Siak Fitri Hariani di Aula Kantor Kampung Kerinci Kanan.


Sementara di kecamatan Lubuk Dalam, penyerahan 40 paket sembako dilakukan oleh Ketua III TP PKK Siak Syarifah Raudah yang bertempat di Aula Kantor Kampung Lubuk Dalam.

"Bantuan ini berasal dari Bank Riau Kepri Cabang Siak yang bekerjasama dengan TP PKK Siak untuk di dua kecamatan yaitu, Kerinci Kanan dan Lubuk Dalam", ucap Nanda,

Istri Wabup Husni Merza itu menyampaikan sebelumnya sudah dilakukan penyerahan sembako di 11 kecamatan dari kerjasama TP PKK Siak dengan Perusahaan lainnya.

Dirinya berharap perusahaan-perusahaan yang ada di Siak juga peduli dengan masyarakat Siak, khususnya di bulan ramadhan.

"Insya Allah kegiatan ini setiap tahun akan kami laksanakan guna membantu meringankan beban masyarakat pra-sejahtera di kabupaten Siak", tutupnya.(Advertorial Pemkab Siak)