Firdaus Abaikan Imbaun Pria Ini untuk Tidak Pergi ke Maroko dan Turki

Rif-Mountains-Maroko.jpg
(Ramblers Walking Holidays)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Anggota DPRD Kota Pekanbaru Ruslan Tarigan mengatakan, pihaknya sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan Wali Kota Firdaus. Pasalnya, Wali Kota Pekanbaru Firdaus beserta rombongan melakukan perjalanan dinas ke Turki. 

 

Salah satu agenda orang nomor satu di Pekanbaru itu bersama rombongan, adalah melakukan pertemuan dibalut berbuka puasa bersama dengan Serumpun Masyarakat Riau (Semari) Turki, organisasi kekeluargaan mahasiswa dan masyarakat Riau-Kepulauan Riau yang tinggal di Turki.

 

“Pemko pekanbaru mengabaikan imbaun untuk tidak pergi. Ini waktunya tidak tepat saya pikir. Sangat disayangkan,” katanya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jum’at, 8 April 2022.

 

Lebih lanjut, Politisi PDIP ini juga mengatakan, seharusnya Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru berfokus menyelesaikan pekerjaan rumah (PR) yang belum diselesaikan jelang akhir masa jabatan di Mei 2022 nanti.


 

Ruslan menjelaskan, pandemi Covid-19 belum berakhir, masyarakat lagi kesusahan, tidak etis kalau pejabat malah melakukan perjalanan jauh. 

“Malu kita sama rakyat, orang lagi susah kita melancong-lancong,” pungkasnya