Gandeng Kelab Malam Gelar Vaksinasi, Humas Polda Riau: Itu Semua Untuk Masyarakat

Kombes-Sunarto13.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau menggandeng kelab malam, untuk vaksinasi massal di halaman Holywings, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bandar Raya, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Kamis, 10 Februari 2022 lalu.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengatakan kegiatan tersebut untuk semua masyarakat tanpa pandang bulu. Vaksinasi massal sekaligus upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19

"Itu semua untuk masyarakat, dan juga upaya kita dalam mencegah penyebaran Covid-19," ujar Kombes Narto, Minggu, 13 Februari 2022.


Kombes Narto menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi massal tersebut merupakan upaya dari Polda Riau dan jajaran untuk menciptakan Herd Immunity atau kekebalan kelompok dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Kita saat ini terus menggelorakan dan mengupayakan proses vaksinasi kepada masyarakat, agar terciptanya Herd Immunity ditengah masyarakat,” terang mantan Kabid Humas Sultra ini.

Kabid Humas Polda Riau mengimbau kepada masyarakat agar datang ke gerai-gerai vaksin yang disediakan Polda Riau dan di Puskesmas masing-masing.

"Bagi masyarakat yang belum divaksin, ayo segera datangi gerai vaksin untuk kesehatan, dan keselamatan kita bersama," pungkasnya.