Bertemu Pemuda Cipayung Plus, Kapolda Riau: Support Kami Agar Kerja Maksimal

kapolda-cipayung.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal silaturahmi dengan pemuda dan mahasiswa dari Cipayung Plus Riau di jalan M Yunus, Pekanbaru, Rabu, 19 Januari 2022.

Irjen M Iqbal menjelaskan kegiatan silaturahmi ini merupakan serangkaian road show yang dilakukannya setelah kembali bertugas di Riau.

Ia menjadwalkan bertemu dengan para pemuda dan mahasiswa hari ini, setelah melakukan silaturahmi dengan para pimpinan Forkompinda Riau, tokoh agama, tokoh adat, hingga berbagai elemen masyarakat.


"Saya mohon di support, karena kepolisian tidak bisa bekerja maksimal, bekerja running yang cepat, tanpa di support oleh semua elemen. Termasuk hari ini adik-adik pemuda. Saya sampaikan, mensuport Kapolda, bukan berarti mengekang prinsip pemuda, sosial control dan lainnya," ujar Irjen Iqbal.

Silaturahmi dengan para pemuda dan mahasiswa di Riau, Irjen M Iqbal berharap sinergitas pemuda dengan Polisi dapat terjalin dengan baik.

“Seperti temen-temen ketahui, saya masih road show, datang sebagai orang baru datang tatap muka. Hari ini alhamdulilah, saya juga melakukan proses itu, bersama adik-adik pemuda dari Cipayung Plus, elemen pemuda lain, universitas yang ada di Riau,” terang Iqbal.

“Prinsipnya cuma satu, kami akan bergandengan tangan bersama untuk membangun, support, prinsip-prinsip pembangunan Nasional, di Provinsi Riau. Menjadikan masyarakat makmur, adil dan sejahtera. Kalau Allah Ridho, adik-adik kita ini akan menjadi pemimpin-pemimpin di bangsa kita ini,” tutup mantan Kapolda NTB ini.