Konsumsi 5 Panganan Ini, Suara Kamu Merdu Mirip Raisa

bernyanyi2.jpg
(pixabay)

Laporan Linda Mandasari

RIAUONLINE, PEKANBARU-Suara yang merdu atau sedap untuk didengar adalah dambaan hampir setiap orang, terlebih pada saat ini sangat ramai audisi pencarian bakat dalam bidang tarik suara atau menyanyi.

Namun sayangnya tidak semua orang memiliki standar kualitas suara yang dicari dalam sebuah hadis atau ajang pencarian bakat. Saat ini Riau Online akan membahas mengenai Life and style, Konsumsi 5 panganan ini, suara anda akan merdu seperti Raisa, simak ulasannya berikut ini.

Tidak ada yang tidak mungkin, jika anda terlahir dengan suara yang pas-pasan, karena saat ini banyak metode yang digunakan untuk melatih suara atau olah vocal, selain itu juga terdapat cara lain yaitu dengan mengkonsumsi panganan tertentu seperti jeruk nipis, gula merah dan lain sebagainya.

 

Dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan, kuatkanlah memotivasi anda untuk terus berusaha menggapai cita-cita, salah satu menjadi penyanyi yang profesional dengan memiliki suara yang yang merdu.

Berikut merupakan 5 panganan membuat suara anda merdu seperti Raisa

Air mineral
Salah satu kunci utama untuk menjaga suara tetap merdu dan meningkatkan suara agar lebih merdu adalah menghidrasi tenggorokan dengan air mineral. T

entu saja cara ini adalah cara terbaik untuk mencegah tenggorokan dehidrasi Dengan meminum banyak air mineral. Pilihlah air bersuhu ruangan dan hidrasi air es sebisa mungkin

Gula merah
Ambil gula merah atau gula aren secukupnya, lalu konsumsi gula merah tersebut tanpa ada tambahan makanan lain, layaknya ada sedang memakan kue kesukaan anda.


Dalam beberapa waktu yang akan mendatang suara anda akan lebih baik dibandingkan sebelum anda mengkonsumsi gula merah, namun dibalik itu jangan terlalu sering, cukuplah mengkonsumsi gula merah ini secara teratur dalam satu bulan 1 kali.

Teh herbal hangat

Life and style, Konsumsi 5 panganan ini, suara anda akan merdu seperti Raisa selanjutnya adalah teh herbal yang memiliki efek meningkatkan kualitas suara, karena minuman herbal ini alami sehingga menghangatkan tenggorokan anda dan membuat pita suara terasa nyaman.

Agar manfaatnya lebih maksimal dengan rasa yang nikmat, jangan lupa mencampurkan juga sesendok madu.

Jeruk nipis

Tips berikutnya adalah menggunakan jeruk nipis, dengan beberapa bahan yang disiapkan seperti yaitu 1 buah jeruk nipis, gula batu secukupnya dan 1/2 gelas air hangat.

Dengan cara jeruk nipis dibelah menjadi dua bagian, peras dan ambil air hasil perasan tersebut, kemudian taruh ke dalam sebuah wadah. Setelah itu masukkan gula batu dan air matang hangat dalam air perasan jeruk.

Kalau bisa anda minum dan lakukan ini setiap selesai makan pagi kurang lebih selama setengah bulan secara konsisten.

 

Buah melon
Selain memiliki tekstur yang renyah, melon memiliki kadar air yang tinggi yaitu sebesar 90%. Maka dari itu buah melon ini dapat membuat tenggorokan tetap terhidrasi dan menjaga suara senantiasa merdu.

Selain menyantapnya langsung, Anda juga bisa mencampurkan potongan melon ke dalam air untuk menambah rasa dan meningkatkan hidrasi.

Sekian informasi mengenai Life and style, Konsumsi 5 panganan ini, suara anda akan merdu seperti Raisa. Semoga informasi yang telah Riau Online berikan bermanfaat bagai pembaca.


.