Pengemudi Rush Pingsan Usai Tabrak Tiang Traffic Light Depan Star City Sudirman

tabrak-tarafik-light.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sebuah mobil Toyota New Rush warna hitam dengan nomor polisi BM 1838 menabrak tiang Traffic Light, tepatnya di seberang Star jalan Star City, jalan Sudirman Pekanbaru, Jumat, 14 Januari 2022 sekitar pukul 16.00 WIB.

Akibatnya, pengemudi mobil yang identitasnya belum diketahui tak sadarkan diri langsung dibawa ke RS Bhayangkara jalan Kartini.

Wakil Kepala Satuan Lalulintas Polresta Pekanbaru, AKP Dasmaliki mengatakan saat itu dirinya tengah bertugas mengatur arus lalu lintas di pertigaan jalan Sudirman.

"Saat itu saya sedang bertugas mengatur arus lalu lintas di depan Star City dan mendengar mobil menabrak tiang traffic light," ucap AKP Dasmaliki kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 14 Januari 2022.


Saat dicek, sang sopir tak sadarkan diri lalu dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau di jalan Kartini, Pekanbaru.

"Waktu kita periksa, pengemudi laki-laki tersebut sudah tak sadarkan diri dan kita arahkan agar dibawa ke RS Bhayangkara. Benda beharga milik korban juga kita amankan dan mobil kita bawa ke Mapolresta Pekanbaru," tutup Dasmaliki.

Hingga saat ini pihak kepolisian sudah membawa mobil korban ke Mapolresta Pekanbaru.

Sebelumnya sempat terjadi macet satu arah lantaran juga ada satu unit truk mengalami mogok di tengah jalan Sudirman Pekanbaru.