Buruan, Ini 17 Titik Vaksinasi Bagi Anak-anak di Kota Pekanbaru

vaksinasi-anak9.jpg
(Laras Olivia/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Tim vaksinasi Kota Pekanbaru menargetkan ada sepuluh ribu anak mendapat suntikan vaksin Covid-19. Vaksinasi pun digelar di 17 titik, Rabu 12 Januari 2022.

 

"Jadi untuk anak-anak bisa mendapat suntikan vaksin di tempat yang telah ditentukan," terang Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Zaini Rizaldy.

 

Menurutnya, tim menargetkan ada sepuluh ribu dosis vaksin diberikan kepada anak-anak pada hari ini. Ia menilai langkah ini untuk percepatan vaksin bagi anak-anak.

 

Pemberian vaksin berpusat di SMA Darma Yudha, Jalan SM Amin. Kegiatan juga berlangsung di SDN 179 Pekanbaru (Kecamatan Rumbai), SDN 36 Pekanbaru (Kecamatan Lima Puluh), SDN 128 Pekanbaru.

 


 

Kemudian di Kecamatan Rumbai Barat), SDN 80 Pekanbaru (Kecamatan Tenayan Raya) dan SDN 44 Pekanbaru (Kecamatan Kulim). Ada juga di SDN 37 Pekanbaru (Kecamatan Tuah Madani), SDN 176 Pekanbaru (Kecamatan Bina Widya).

 

 

Vaksinasi juga bergulir di SDN 2 Pekanbaru (Kecamatan Senapelan), SD Kartika (Kecamatan Sail) dan SD Dharma Yudha (Kecamatan Payung Sekaki). Kemudian di SDN 125 Pekanbaru (Kecamatan Pekanbaru Kota), SDN 6 Pekanbaru (Kecamatan Sukajadi), SDN 85 Pekanbaru (Kecamatan Rumbai Timur).

 

Selanjutnya di SDN 29 Pekanbaru (Kecamatan Bukit Raya) dan SDN 169 (Kecamatan Marpoyan Damai). Vaksinasi juga berlangsung di Sekolah Metameitreya dan Aula Zapin Mapolresta Pekanbaru.