Hari Pertama Tahun 2022, Kapolda Riau, Irjen Iqbal Langsung Bertugas

Irjen-Mohamamad-Iqbal7.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal akhirnya mendarat di Pekanbaru, Sabtu, 1 Januari 2022.

 

Dalam sambutannya, Irjen Mohammad Iqbal menyatakan kesiapannya menjalankan tugas sebagai Kapolda Riau yang baru menggantikan Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang ditarik ke Mabes Polri menjadi Asisten Operasi Kapolri.

 

Pria kelahiran Palembang juga mengatakan akan langsung bersinergi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau serta akan menjalankan program-program pembangunan demi memajukan Negeri Tanah Melayu.

 

 

"Tentunya di era pandemi ini, Insyaallah saya akan segera menyesuaikan dan juga program-program yang sudah bagus, tentunya dikomandoi oleh Bapak Gubernur, saya akan langsung gigi lima, gas pol menyesuaikan dengan baik," ucap Irjen Pol Mohammad Iqbal di Bandara VVIP SSK II Lancang Kuning, Sabtu, 1 Januari 2022.

 

Mantan Kapolda NTB ini berniat akan memaksimalkan serta mendedikasikan dirinya pada tugas kepolisian untuk mensuport Gubernur Riau, Syamsuar. 

 

"Alhamdulillah saya hari ini landing di Pekanbaru, tahun baru pula, semoga membawa berkah dan tentunya prinsip cuma satu. Bahwa Insya Allah saya akan memaksimalkan, mendedikasikan tugas-tugas kepolisian untuk mensupport Bapak Gubernur, seluruh FKPD dan seluruh elemen masyarakat Provinsi Riau untuk memajukan pembangunan nasional di Provinsi Riau," terangnya. 

 

 

 


 

 

Iqbal mengaku sangat bersyukur dan bahagia kembali ke Riau.

 

"Sekali lagi saya bersyukur dan saya bahagia ketemu sabahat lama, saya pulang kampung dan ketemu kawan-kawan lama," pungkasnya.