Tak Ada Penyekatan di Tol Pekanbaru-Dumai tapi Pengawasan Prokes Diperketat

Tol-Permai16.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

Laporan: Haslinda

RIAUONLINE, PEKANBARU-Branch Manager Jalan Tol Pekanbaru - Dumai, Indrayana mengatakan tidak ada penyekatan atau penutupan pintu masuk saat Libur Natal dan Tahun Baru nanti.

Diungkapkan Indrayana, pihaknya hanya melakukan pengawasan protokol yang ketat bagi para pengguna jalan tol Permai.

"Tidak ada penyekatan, hanya ada pemeriksaan di luar tol kita. Jadi di luar tol di akses masuk dari Kota Dumai di sana ada pemeriksaan dan di luar akses kita di Minas itu juga ada. Jadi tidak ada penyekatan maupun pembatasan," ujar Indrayana kepada Riauonline.co.id, Rabu 22 Desember 2021.

Selain itu, Indrayana juga mengatakan bagi pelaku perjalanan yang melintasi Tol Pekanbaru-Dumai diharapkan mendownload Aplikasi PeduliLindungi.


Hal ini dilakukan sebagai upaya membantu pemerintah dalam melakukan pelacakanan digital guna menghentikan penyebaran Covid-19, terutama saat Nataru dengan tingkat mobilitas masyarakat yang tinggi.

"Untuk masuk tol Pekanbaru - Dumai harus menggunakan Aplikasi PeduliLindungi. Sehingga para pengguna diwajibkan sudah vaksin," terangnya.

 

 

"Sejauh ini yang saya tau tidak perlu PCR atau Antigen. Hanya vaksin, itu saja. Tetapi mungkin lebih detailnya sama tim yang melakukan pemeriksaan di luar tol," tutupnya.