Pukul Kepala Pemilik Warung Pakai Helm, Rampok Bawa Kabur Ponsel dan Uang

perampokan-warung.jpg
(Aulia Roni Tuah)

Laporan Roni Aulia Tuah

RIAUONLINE, PEKANBARU-Pemilik Salah Satu Warung di jalan Lingkar Danau Buatan, Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, dirampok oleh orang tidak dikenal pada Rabu 22 Desember 2021, Sekitar Pukul 10.00 WIB.

 

Dikatakan Kanit Reskrim Polsek Rumbai Pesisir Iptu Suleman, Kejadian bermula dari anak pemilik Warung pulang ke rumah dan melihat orang tuanya menangis. 

 

"Kejadiannya hari Rabu kemarin, anaknya Rido ini pulang ke rumah, dia lihat ibunya sedang menangis," jelasnya.

 

 

Melihat di bagian telinga ibunya berdarah dikatakan Kanit Reskrim Polsek Rumbai Pesisir, anak korban bernama Rido inipun menanyakan apa yang sedang terjadi. 

 


"Kemudian dia bertanya, 'ada apa mak', tapi ibunya tidak bisa menjawab, mungkin karena trauma, kemudian dia memanggil abangnya untuk membawa orang tua mereka," Ungkapnya. 

 

Tim Identifikasi, Personil Reskrim Polsek Rumbai Pesisir yang dibantu personil Jembalang Polresta Pekanbaru melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban diduga dipukul menggunakan helm yang diduga milik pelaku yang tertinggal di TKP. 

 

"Kalau dilihat dari olah TKP, kemungkinan ibunya dipukul dengan helm, karena dilihat dari helm (Pelaku) pecah," Katanya. 

 

 

 

Pelaku yang diduga berjumlah dua orang ini, membawa gandphone milik korban dan sejumlah uang di laci warung. Hingga kini, tim gabungan sedang memburu pelaku. 

 

"Dari hasil olah TKP, ada dua orang yang kami curigai, namun siapa dua orang tersebut masih kita dalami," Tutupnya.