Pelajar dan Mahasiswa Minta DPRD Sudahi Konflik dan Urusi Rakyat

Ikatan-Pelajar-Mahasiswa-IPM.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU- Ikatan Pelajar Mahasiswa (IPM) Kecamatan Bukit Raya datangi DPRD Kota Pekanbaru untuk melaksanakan aksi damai, Senin, 22 November 2021.

 

Dalam aksi damai tersebut, Koordinasi Umum Aksi, Sandy Putra mengatakan, pihaknya meminta semua Anggota DPRD Kota Pekanbaru untuk menyudahi konflik internal di antara pimpinan.

 

"Kami menyampaikan keluh kesah dan rasa kecewa kami tentang masalah internal DPRD Kota Pekanbaru. Permasalahan ini menurut kami tidak perlu dan tak terlalu penting," katanya.

 

Tuntutan lainnya yang dilayangkan dalam aksi damai ini, massa meminta DPRD Pekanbaru untuk fokus membangun Kota Pekanbaru dan bekerja melayani rakyat.

 

"Masih banyak pekerjaan yang harus disuarakan dan diaspirasikan oleh DPRD Pekanbaru," ujarnya.

 


Sandy juga mengatakan, lebih baik DPRD Kota Pekanbaru fokus menyikapi permasalahan yang terjadi di masyarakat. Seperti kejelasan sosialiasi pemotongan gaji Tenaga Harian Lepas (THL), masalah banjir yang tak kunjung usai, dan permasalahan lainnya.

 

"Harusnya ini yang disuarakan DPRD Pekanbaru kepada Pemko Pekanbaru. Dan masih banyak lagi permasalahan yang seharusnya menjadi fokus kerja DPRD," pungkasnya.