Novemberger, Labersa Hadirkan Promo Kamar, Free Burger dan Waterpark

Novemberger.jpg
(instgram @labersagrandhotel)

Laporan: Haslinda

RIAUONLINE, PEKANBARU- Labersa Grand Hotel and Convention Center Pekanbaru kembali hadirkan promo menarik di bulan November. Kali ini pihak Hotel mengusung tema Novemberger.

Menurut Marketing Communication Labersa Grand Hotel and Convention Center, Renta Pakpahan, para pengunjung bisa menikmati free burger dan cola untuk dua orang.

"Paket ini digunakan untuk deluxe room, yakni seharga Rp567.000 dan deluxe elite Rp 667.000. Itu sudah include breakfast untuk dua orang," katanya, Selasa, 9 November 2021.


 

Selain mendapatkan gratis makan siang, konsumen juga bisa menikmati tiket gratis ke waterpark untuk dua orang. Para wisatawan cukup mengikuti akun Instagram dan Tiktok @labersagrandhotel.

"Staycation mewah dengan menikmati fasilitas hotel bintang lima yang sejuk, asri dan jauh dari hiruk pikuk keramaian. Untuk kenyamanan dan kebersihannya, Labersa Hotel merupakan pilihan yang tepat," tuturnya.

 

 

Dijelaskan Renta, pelancong tidak perlu khawatir. Pasalnya, Labersa Hotel telah memiliki sertifikat Cleanliness, Healthy, Safety & Environment (CHSE).

"Sertifikasi CHSE ini diberikan kepada usaha pariwisata, destinasi pariwisata dan juga produk pariwisata lainnya. Hal ini sebagai bentuk jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan," terangnya.