Tahanan Narkoba Berhasil Kabur Berkat "Dukungan" Sang Istri

Tahanan-narkoba-yang-kabur5.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Berakhir sudah pelarian tahanan narkoba inisial A yang kabur saat pemeriksaan akhirnya ditangkap, Selasa, 2 November 2021 malam.

 

Ia ditangkap oleh tim gabungan Ditresnarkoba Polda Riau dan Satresnarkoba Polresta Pekanbaru di daerah Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu.

 

Usut punya usut, ternyata tahanan narkoba tersebut sebelum loncat dari lantai dua Gedung Mapolresta, ia sempat dikunjungi Istri untuk mengantar makanan.

 

tahanan narkoba yang kabur2

 

Tahanan narkoba yang kabur saat diperiksa di Polresta Pekanbaru berhasil ditangkap/istimewa

 

"Sebelumnya pelaku inisial A ini loncat dari lantai dua, ia sempat dikunjungi istri untuk mengantarkan makanan saat," ucap Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi, Rabu, 3 November 2021.

 


 

Saat dikunjungi istri itulah, si pelaku ini menceritakan niatnya ingin kabur dan meminta si Istri untuk menghubungkan adik pelaku MZ dan menunggu di jalan Sam Ratulangi Pekanbaru.

 

"Setelah berhasil loncat dari lantai dua Gedung Mapolresta, pelaku lari ke arah Sam Ratulangi yang ternyata telah ditunggu adiknya menggunakan sepeda motor, mereka kabur ke kampung terendam, Rumbai," terang Pria Budi.

 

Selanjutnya, sesampai di Kampung Terendam, pelaku menghubungi rekannya inisial B yang ada di Kampar minta di jemput menggunakan mobil yang akan dirental.

 

"Pelaku dijemput disebelah kantor camat Palas dengan mobil rental rekannya tersebut. Tanggal 30, mereka kembali menjemput ponakan inisial D yang ada di jalan Arifin Achmad dan juga menjemput istrinya yang ada di Damai Langgeng."

 

 

 

Dari Damai Langgeng ini mereka bersama-sama pergi ke Gunung Sahilan yang ada di Kampar minta Carikan kos-kosan.

 

"Karena tidak ada kos-kosan di wilayah tersebut, mereka akhirnya pergi lagi ke wilayah Peranab, Kabupaten Indragiri Hulu dan disanalah mereka akhirnya ditangkap," pungkasnya.