Tanpa Alas Kaki, Presiden Jokowi Nikmati Tanam Magrove di Bengkalis

Jokowi-tanam-mangrove6.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) terlihat menikmati proses penyiraman pohon mangrove di Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Bengkalis, Selasa, 28 September 2021.

Uniknya, orang nomor satu RI ini terlihat tanpa menggunakan alas kaki dan terlihat menikmati penyiraman pohon mangrove.

 

"Presiden melakukan penanaman pohon mangrove bersama masyarakat dan meninjau titik terdampak abrasi di Pantai Wisata Raja Kecik," ucap Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Candra.

 

Candra juga menjelaskan, setelah melakukan peninjauan penanaman Mangrove di Bengkalis, Jokowi akan langsung melanjutkan kunjungan kerja ke Kepri.

 


"Setelah itu, Presiden akan kembali menuju Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru, dengan menggunakan helikopter. Dari Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Presiden dan rombongan kemudian akan lepas landas menuju Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)," pungkasnya.

 

Diketahui, Presiden Republik Indonesia (RI), Ir Joko Widodo (Jokowi) tiba di Kota Pekanbaru, dan langsung bertolak ke Kabupaten Bengkalis untuk meninjau penanaman Mangrove, Selasa, 28 September 2021.

 

Presiden Jokowi mulai lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 07.30 WIB.

 

Kemudian tiba di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru, sekitar pukul 09.00 WIB. Jokowi tiba di Pekanbaru didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.