5 Tips Ootd Hijab saat Liburan, Dijamin Tampil Memesona

Baju-Tunik.jpg
(istimewa)

Laporan Linda Mandasari

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Saat ini banyak wanita yang telah menggunakan hijab. Alasannya bukan hanya karena mayoritas agama di Indonesia adalah muslim tetapi hijab juga dijadikan trend fashion masa kini oleh sebagian orang.

Begitu banyak bermunculan wanita yang telah memutuskan untuk berhijab karena beragam referensi outfit hijab modis.

Dengan pakaian tertutup dan sederhana kalian tetap bisa tampil modis dan kekinian. Terlebih jika kalian dapat mix and match pakaian secara tepat.

Kali ini Riau Online akan memberikan referensi tips Outfit of the day hijab, 5 tips ootd hijab saat liburan, simak ulasannya berikut ini.

1. Cardigan dengan baggy pants

Ketika liburan pastinya kalian tidak ingin repot untuk membawa pakaian yang memiliki bobot berat. Solusinya kalian bisa membawa cardigan sebagai outer tambahan.

 

Kaos polos di mix dengan cardigan dan baggy pants akan membuat tampilan semakin menawan, anti ribet, terlihat simple dan tetap memberi kesan kasual atau santai gaya ala liburan.

Gunakan warna kerudung yang senada dengan warna celana agar tampilan lebih kece, pilihan warna pastel ini juga akan membuat anda terlihat manis.


2. Kemeja kotak dengan celana jeans

 Kemeja memang tidak pernah ada matinya, beragam motif, corak dan warna kemeja banyak kita temui. Salah satunya kemeja motif kotak berwarna merah bata ini ladies, pilihan hijab berwarna netral polos seperti hitam akan memberi kesan kece untuk look outfit kece untuk look outfit yang satu ini, agar OOTD anda lebih eye catching gunakan celana jeans longgar atau kulot jeans serta gunakan sneakers agar tampilan terlihat kece dan fashionable pada saat liburan.

3. Outer motif dan celana kulot lilac

Outfit of the day hijab, 5 tips ootd hijab saat liburan selanjutnya adalah mix and match outer dengan celana kulot.

Ketika pantai merupakan pilihan tepat untuk berlibur, jangan lupa untuk membawa beberapa outfit yang membuat anda merasa nyaman, karena pantai memiliki udara yang cukup panas maka kami sarankan untuk menggunakan atasan maupun celana yang longgar.

Rekomendasi atasan yang cocok saat di pantai adalah t-shirt yang dipadukan dengan outer motif berwarna pastel. Selanjutnya kalian dapat menggunakan celana kulot lilac, kerudung dan aksesori berwarna pastel, dijamin penampilan kalian semakin modis, liburan pun semakin asyik.

4. Baju tunik dengan celana kain

Dengan pilihan baju tunik polos tidak akan membuat mu gagal tampil kece kok ladies, bahkan akan terlihat lebih dewasa dan feminime. Outfit baju tunik polos saat liburan tetap cocok apalagi di padankan dengan celana kain yang akan menambah kenyamanan saat menggunakannya. Jangan lupa untuk pilih warna hijab yang memiliki tone warna lebih mencolok agar lebih menarik dan gunakan sneakers yang sesuai dengan warna outfit. dijamin liburan akan lebih seru ketika pakaian yang dikenakan nyaman.

5 Kaos panjang dan overall

 

Ketika anda bingung untuk mix and match kaos lengan panjang, kami punya solusinya nih. Padu padankan kaos lengan panjang polos tersebut dengan overall motif kotak. Jangan lupa gunakan kerudung yang memiliki warana sepadan dengan kaos polos.

 

 

Untuk bagian tampilan bawah gunakan sneakers berwarna putih agar look outfit anda lebih kece, kasual dan terlihat nyaman. Pilihan outfit dengan menggunakan overall membuat tubuh anda terlihat tinggi semampai. Cocok bagi anda yang memiliki tubuh gemuk atau cenderung pendek.

Sekian informasi yang Riau Online berikan mengenai Outfit of the day hijab, 5 Tips ootd hijab kekinian. Semoga

bermanfaat bagi anda yang masih bingung untuk mix and match pakaian hijab.