Infeksi Kawat Gigit, Gadis Muda Meninggal Dunia di Rumah

Jenazah-WW.jpg
(Foto/SINDOnews/Zia Nasution)

RIAU ONLINE, MEDAN-WW gadis berusia 17 tahun meninggal di rumahnya, Lingkungan II, Kelurahan Batunadua Julu, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Selasa (17/8/2021).

WW Diduga meninggal akibat infeksi kawat gigi yang ada di mulutnya.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Priyatno mengatakan, setelah pihak kepolisian melakukan penelusuran, ternyata ada dugaan WW meninggal dunia akibat pemasangan kawat gigi yang ada di mulutnya.

"Korban awalnya sakit, karena ada dugaan dia mengalami infeksi kawat gigi," ujarnya Rabu (18/8/2021). Dia menjelaskan, pada 7 Agustus 2021 korban sudah berada di rumah bersama orangtuanya dikutip dari sindonews


Selanjutnya pada 11 Agustus, korban memosting foto pakai kawat gigi. "Jadi saat itu, WW mencoba membuka kawat gigi yang ada di mulut dan mengakibatkan bibirnya luka dan infeksi, ditambah lagi matanya merah," imbuhnya.

Selanjutnya, berdasarkan hasil keterangan dari para tetangga, ternyata sakit akibat adanya infeksi kawat gigi yang ada di mulutnya.

Lebih lanjut Bambang menjelaskan, pihak keluarga sudah membuat pernyatan tertulis kepada pihak kepolisian yang menyatakan tidak keberatan. "Memang jenazah sempat dibawa ke rumah sakit, namun, tidak lama, keluarganya langsung menjemput," tandasnya