Agustiar Tewas Ditabrak Honda Brio Putih, Pengemudinya Diburu Polisi

lakalantas19.jpg
(Satlantas Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan Hangtuah tepatnya di depan Masjid Nurul Yaqin, Kecamatan Tenayan Raya, Minggu, 18 Juli 2021 sekira pukul 22.40 WIB.

 

Kecelakaan lalulintas tersebut melibatkan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BM 2182 JA dengan sebuah mobil Brio putih (nopol tidak diketahui).

 

Akibatnya, pengendara sepeda motor dengan nama Agustiar (42) meninggal di tempat lantaran mendapat luka serius pada bagian kepala.

 

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro menceritakan kronologis kejadian kecelakaan maut tersebut.

 

"Pada hari Minggu sekitar pukul 22.40 WIB, mobil Brio warna putih yang tidak diketahui nopolnya (kabur) bergerak dari arah barat menuju timur di jalan Hangtuah," ucap AKP Angga dalam keterangan rilisnya, Senin, 19 Juli 2021.


 

Saat hendak mendahului kendaraan lain, ternyata dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh Agustiar. Tabrakan pun tak terelakkan.

 

 

"Akibatnya, pengendara sepeda mengalami benturan keras pada kepala dan menderita luka pada bagian telinga dan hidung," tambahnya.

 

"Pengendara sepeda motor langsung meninggal di TKP dan jenazah dibawa ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru," tegasnya.

 

Saat ini pihak kepolisian masih mencari keberadaan mobil Brio putih yang telah menewaskan pengendara sepeda motor dan kabur saat kejadian kecelakaan maut di Tenayan Raya Pekanbaru.