Pembangunan Tugu Roda Terbang dan Sport Center, Sigit : Anggarannya Dialihkan

Sigit-Yuwono6.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Ketua Komisi IV DPRD Pekanbaru, Sigit Yuwono mengatakan, pihaknya menolak pembangunan tugu roda terbang dan sport center. 

Menurut Sigit, pembangunan ini belum dibutuhkan masyarakat. Ada baiknya anggaran pembangunan tugu roda terbang dan sport center ini dialihfungsikan untuk penanganan Covid-19. 

 

"Kalau memang itu sudah dianggarkan, ya mudah-mudahan bisa digeser. Berapa persen anggarannya ini digeser, karena ini belum urgent. Memang kita butuh itu, tapi belum urgent," katanya. 

 

Politisi Partai Demokrat ini juga mengatakan, seharusnya Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bisa lebih cerdas  menggunakan anggaran. Selain itu juga bisa melihat mana hal-hal yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini.

 


 

Lebih lanjut, Sigit berujar, pihaknya akan memanggil dinas terkait untuk mengetahui sejuah mana progres pembangunan ini.

 

"Untuk sport center, kita belum melihat apakah pembangunan Sport Center itu sudah masuk lelang atau sudah dalam pengerjaan. Maka dari itu, kita agendakan hearing dengan Dispora membicarakan Sport Center," pungkasnya.